2.3.09

today

hayy all :)
ehem . pertama2 saya mengucapkan "selamaaaaaat " buat indah yang blognya terpilihhh dan mendapatkan tiket nonton gratis karna masang badge kambingjantan di blog dia . haha . congrats yaaaa :) jangan lupa gue diajak2 . uakaka

oke . hari ini mah biasa aja ! kaga ada yg special !
ckck ..
oh iya ! cece banget! masa si ganaru dapet tiket java jazz gratis ! aaaaaa... bangkeeeee!! gue mauuuuuuuuu .. aaa.. kata dia sbnrnya ada 4 . tpi uda dikasi keluarga nya :( . cece lo ru!!
jadinya gue bingung mo cerita apa .
emm.. lo tau ga?(gatau geb) hari rabu itu gue udah mulai mid semester !

aaaaaaaaa...(teriak histeris)
yaa ! diawali dengan: ulangan mid PLKJ !
hmm .. nyante ajaa .

hari kedua (5 mret): fisika - geografi
-oke ini mulai berat

hari ketiga (6 maret): sejarah - ekonomi
-aaaaaa . no comment

hari keempat (10 mret): bi - agama
-TIDUR!

hari kelima(11 mret) : b.ing - kompi
-mampus kompinya!

hari keenam (12mret): mat-pkn
-setress!bakar!ancurin!

hari ketujuh(13 mret) : bio-mandarin
-R.I.P

oke . itu cukuup sangat sangat membuat saya tergangguu .
tapi saya harus yakin dan percaya (aseeeeekk) pasti GUE BISA ! AMIN!
hahha ..

oke ini atas permintaan temen gue si jesse ama michelle .
jadi ini gue lagi nulis blog sambil conference Ym ama mreka . trus mreka bilang katanya minta ditulis nama mreka . ckck

oke . as you wish guys !

jesse josephine - michelle lawrence !

hahahahahhaha
oke sekian dulu dan tengss :)

No comments: