15.3.09

dari kuliah nyambung ke jodoh (-.-)

hayy all :)
hm. hari ini gue libuuuurrr :D sampe hari rabu . heheh .
oke kenapa jdul gue "dari kuliah nyambung ke jodoh" ?
jadi gini, pagi2 pas hari sabtu bokap ngajakin makan bubur di dpn komplek.
karna ga jauh2 amat, akhirnya bokap memutuskan buat jalan kaki aja sambil olaraga . trus pas dah sampe di tmpt buburnya, nyokap mesen.sambil nunggu buburnya dateng, nyokap ngomongin tour bokap.krn hari jumat dpan bokap mo ke eropa.trus gue bilang gini "enak banget ya ke luar negri mulu!" trus tiba2 bokap bilang gini"makanya sekola yg rajin!kalo bisa ntar kmu kuliah diluar negri aja!" (swt) trus nyokap sambil megang kerupuk "iya dek!kamu juga!harus masuk kdokteran!kmu kan pinter" haha . gue ketawa kecil kecil (inget bu advir) untung gue ga disuruh kedokteran!trus bokap nannya "kmu mo jadi apa kak?" lalu saya menjawab dengan santai (asek) "kalo ga jadi penulis, ya potograper ! hehe asik tuh" . pas gue bilang kea gitu bokap langsung jwaab"ooo.." wakwkaw.. kaga tau kali ya moo ngmng paan !
trus tb2 nyokap nyambung gini , "kak, kamu ntar kalo udh gede cari suami yang cakep sama peratian ya!" -glekk- ko tiba2 ke suami yaaaaaaaaaaaaa?!@!#@$#%$&^*%b
gue mah iya iya aja deh . trus bokap nyambung gini :
(b=bokap)
(g=gue)
b = kamu uda punya pacar belom diskola?
g = -smbil mkan bubur - ya belom lahhhh!
b = kalo naksir?
g = (jawab boong dgn penuh penyesalan) ga ada!jelek2 semua cowonya
b = ah masa sih?!!? temennya dek yoga itu ga ada yg cakep ta?
g = gamau ama ank kls 9 !!!

buset ! gue diintrospeksi sodara2 !! huawwwhhh !!
gue cuma bisa diam tanpa kata (lagunya d'masiv) hahahah
trus tau ga ! yang masuk grandfinal si debo ama patton ! haha rahmi mah buang aja ! (lee..ga nyambung deh geb!)
uahahahahahahahhaa :D

sekiann dan tengssss !

No comments: