12.3.09

hari ke enam mid semester ! -tragedi matematika

hayy all :)
hm.ga kerasa bo ! uda hari keenam ! besok adalah kemerdekaan sesaat ! haha . karena besok udh selesai :) asiikk . trus senin,selasa, dan rabu libuuuuuur :) aseikk bangeeut daaaaaahhhh ! haha . alamat ntar kerjaan gue cuma tidur.makan.ol.tidur lagi.bangun.nonton.ol lagi. danseterusnyaa ! haha . mantepp .

oke gue akan menceritakan tragedi matematika hari ini . hm .
awal dari cerita ini adalah langit sangat cerah secerah hatikuuu (alahhhh) ahaha.
langit sangat mendukung ! pas gue berangkat sekola. trus riba2 berubah kelabuuu saat soal matematika dibagikan ! jeger jegerrrrrr (lebayyy). sumpah ! tuh soal kutukan darimana sih? gila lo !! cengo gue ngerjainnyaa !! nih ya,
soal nomer 1 ; ahh gampangg . gini doang mah ade gue juga jago !
soal nomer 10 kebawah ; ehm .. ko ga ad jwbnnya ya?
soal nomer 21 ; ihh .. lucu amat nih soal!gambar apaan nih?sungguh seni abis
soal nomer 22-selese ; tau ah! -meninggalkan soal, dan mulai imajinasi di kertas coretan xp
hahah .. temen2 gue aja pada ngeluh gitu pas ngerjain . ckck . yg tadinya heniiiiiing. ini suara tmn2 gue bermula dari ssorg yg batuk (tau tuh syp?)
trus ada yg nyamber gini "gila! nih soal ye. botak gue ngerjainnya!"
haha .. terus ada juga yg bilang giini "ga ada yang lebih susah ya soalnya!.haha"
gelo -.- pkonya banyak deh yang ngeluh ! salah satunya gue . dalam hati gue cuma bisa bilang "lucu amat ni soal.gambarnya beraneka ragam ! ada angkanya lagi.haha.keren !" hm ya sangking stresnya ..tau ga? coretan gue itu pantesnya buat bungkus kacang rebus 0_0 ! angka2 dan rumus2 bertebaran dimana2 ! bikin gue sarap-.-
huh . gilaaaaa gilaaa . lo tau ga? daisy katanya ngasal cuma 2 nomer ! NGASAL AJA CUMA 2 NOMER ! gue doooong ! 7 nomer ada kali ngasal semua ! ckck ..

huehhhh .. udahh ahh :)
mo makan . hehe

daaaaaaaaa

No comments: