27.2.09

niat tapi ga niat :|

hayy all :)
haha .. postingan gue kali ini ga benting banget (bknnya tiap postingan emg ga penting ya gep?haha) yap!gue cuma iseng belakaa . karna hari ini kga ada kjadian special yg bisa gue ceritain. sbnrnya ada, cumaaaaaaa .. haha . privasi men!
huehaha..oke oke . hari ini gue ada 3 ulangan bo! gmat-fisika-g ing ! oh iya tadi gue dikeluarin tau ga sih pas ulangan g-ing! aaaaaaaaaa.. sir greg reseeeeeeeeee !!
tau ga itu tuh cuma hal sepele doang!gr2 gue minta kertas ulangan (penting ga sih?)
katanya gini "nah ini! apa ini?minta2 ? hari ini hari mengemis sedunia? KELUAR!GA ADA ! "

sh*t!


trus gue keluar deh -;- ama si enrico ama mamat ! huh
kaga ada kerjaan, akhirnya gue ngeliatin anak kelas7 aj lagi or. haha .
lagi pada loncat2 gitu -.-
trus pas uda lama menunggu , si buesther lewat . ktnya gini "ini kenapa?"
"dikeluarin bu :( (muka murung)" "kenapa?" "gr2 kertas ulangan bu" "ckck!makanya ! BELI ! JANGAN JADI MENTAL PENGEMIS !" zzzzzzzzzzzsumpah! nancep.hahahaha..si enrico tuh pas si bu esther pergi, enrico ngakak denger kata2 mental pengemis

huakakakak :0

trus pas uda selese si sir greg keluar kelas. trus gue nanya "yah sir!masa ga ikut ulangan sih sir?" trus dia jawab "YA GA BOLEH!coba, saya uda bilang brapa kali?HE?berapaaa?HE? "(ya!kata2 "he" nya di ulang2!) "yaa..banyak sir !" "nah itu! itu! "

leeeeeeeeeee .. ga jelas -.-

najiss ahh!terpaksa gue entar ikut kategori remedial ! zz

males

oke sekian dulu . tengs :)

No comments: