16.3.09

Tragedi Bakso dan Lego

hayy all :)
kmaren ada sebuah tragedi bodoh ! namanya Tragedi Bakso *jengjengjenggg*
jadi kmaren itu gue cuma bertiga sama ade ama mba gue dirumah.
trus pas gue lagi asik2 nya online, tiba2 ada suara "tok tok tok baksooooo"
i waww . kebetulan perut gue udah bersaut2an minta diisi . akhirnya gue minta tolong mba gue panggilin bakso. terus ade gue yg lagi asik2nya maen lego bikin benteng2an tereak "KAKK ! AKU JUGA MAUUUUUU !" trs dengan lantang gue jawab "punya duit ga lo? kalo ga GA ADA MINTA MINTA " kata gue dengan pelit.trs ade gue ngemis2 gitu ama mba gue . akhirnya ade gue beli.pas gue bilang ke abangnya "bang bakso satu ga pake cabe bawang goerng banyakin dan daun seledri sedikit aja!" itu kata2 sudah sangat sangat jelas . entah gue yg ngmngnya kecepetan ato emang ni abang punya penyakit pribadi . dia salaaahhh ! pas gue liat, emang ga pake sambel. tapi bwg goreng dikit buanget ! ama daun seledri seabrek2 . buseeeeet.kayaknya kebalik dehhh -.-
trus gue protes aama abangnya "bang!ko bawang goreng nya dikit amat ! "
trus dia menjawab dengan wibawa "kan tadi neng bilang bwg gorengnya dikit aja !"
watjeger jeger duarrrr meledakk guaa ! udah sabar banget gue ! akhirnya gue terima aja ! zz .

trus pas udah makan udah kenyang gue kembali ke habitat gue di ruang komputer.kebali online dengan perut rada kacau.pas online, kaga ada yg seru.akhirnya gue off.
kaga ada kerjaan gue ikutan maen ama ade gue. gue nanya"maen apa dek?" "maen lego!diem!!! ini penjahatnya lagi kaburrrrr"
trus gue melihat dengan anehhhh . heh. karna lego ade gue banyak, jadi nya sebagian gue pinjem . trus gue mulai menghayal deh . hahahaaaa :D
ada lego gue susun2 jadi (entah benteng entah rumah syp yg tau) bangunan.trs ada org2an . orgnya ini lagi kerja ,terus ada mobil yg nabrak dia . dengan lebay dia tereak2 (asli!pas gue tereak kecil2 ade gue cengo ngeliatnya) mengingat teori biologi tentang darah , gue mengingat yang darah tersayat terus muncrat2 itu (teori biologi yg dibelokin oleh gue). trus gue bikin nih orang2an jadi muncrat . trus ad cewe nolongon dia . trus karna darahnya yang 'terlalu' deras mengalir sehingga membuat si cewe ini terpental (apa coba) . akhirnya si cewe ini ditolong cowo lain dan berkhir hepi ending (gue menghayal cewe itu adlah gue!dan yg nolongin itu mun.akkwkwk).hmm... memang terlalu lebayy , tapi ya mau diapai lagi . hahaha :D

sekian dulu . daaaaaa :D

No comments: