11.3.09

post double (asek!haha)

hayy all :)
haha . tau ga lo kenapa judulnya "post double!" ?(kaga geb-.-)
haha . karna kmaren gue ga ngepost . jadi gue mo nyeritain hari ke empat dan kelima gue menjalani mid test . huaaaaam.. males banget .

hari keempat itu gue mid test agama basa indonesia . hm . malem sebelom hari slasa , itu tuh gue GA BELAJAR SAMA SEKALI ! asli nyata realistiss sodara sodaraaaaa !!
karna gue pikir "ah apaan sih yg diapalin?ini mah ngerjainnya pake hati dan logika !" haha . alhasil gue dikamar ngendep sambil ebuddy -.- !
mana ebuddy gue eroorisme gitu lagi ! aaaaahh .
trus pas test berlangsung , test pertama bi . bi mah gue lancaaaaaaaar :)
haha . tapi agama (!) ehm . ada bebrapa soal essay yg gue gatau (hehe ! parah lo geeeeb!wah wah ) haha . mana gue duduk paling depan pula 0_0

hm

kali yg hari ini gue mid test b.ing dan komputer ! ASLI ! ada beberapa soal komputer yg gue ngeblank ! aaaaah noooooooooo ..
tau ah.. cape gue nginget2 tuh soal lagi ! hahaha .. :)

ehm .. terusssss tadi itu harusnya anak2 ranger pada nyiram si michelle ! karna bbrapa hari yg lalu dia ulang tauuuuuuuuun!muahahaha .. sialnya ! dia pake acara briefing PMR ! coba kalo enggak ! pasti uda dikerjain abis2an . hahahaha :)
hari ini gue juga lagi kesel (jangan tanya kenapa ! ) haha .

udah ya sekian dulu gue mo belajar (aseeeeek!gaya lu!paling nanti ujung2nya juga ga belajar!palingan ol lewat hape !haha parahh)
haha . masalahnya besok itu MAT DAN PKN ! HIIIIIIIII SEREEEEEM (lebay)

haha . sekian and tengssssss:)

bye

No comments: