8.3.09

long weekend -JJF-

hayy all :)
hm..kmaren baru aja long weekend yaaa (nanya?) haha .
oke . long weekend kmaren gue ama bokap.dimas.ka nda ke JJF (apaan tuh?)a.k.a java jazz festival. hm .. rame bangeeeeeeeet ! udah rame , nyari parkirnya susah bo ! gila lo . gue aja parkir nun jauh disana . haha . yang pasti capek deh !
hm .. oke . gue akuin tiketnya mahal luar biasa ya ! ckck . disekitar loket tiket java jazz nya itu banyakk banget calo . salah satu nya ini nih . jd gini, gue lagi nunggu bokap beli tiket.gue nunggu bareng si ka nda ama dimas . nah, sambil nunggu kita ngomongin calo . kt dimas gini ,"eh calo tuh bego banget ya ! mreka punya banyak tiket knp dijual lagi?knp dia ga make tiketnya buat nonton java jazz ! kan lumayan!bloon ye"
haha ..
gue ama ka nda cuma bisa diam terpaku memandang dimas -.-
trus stlh dimas ngmng kyk gitu, ga lama kmudian ada calo nawarin kita
"ayo dek! beli disini aja.lebih murah. kalo disana kan 500.000 kalo dikita cm 350.000.lumayan dekk !"
trus kita berusaha menjauh , menjauuuuh , menjauuuuuuuuuuh , (lebay)ya pokonya gitu.gue bilang gini "ya mas ! papa saya lagi mesen . "
eh dia malah bilang gini "udah ! batalin aja tuh beli disitu. mending beli dikita!murah dek !"
leeeeeeeeeee ... udah calo , maksa lagi !masa bkap gue uda bayar terus dibatalin.gembelll!
akhirnya bokap menyelamatkan (jengjengggg) haha . dengan kapok, si calo pun pergii meninggalkan kita (MUAHAHAHAHAH!)trus slama di JJF, gue kontek2an ama si rra ka wdi. mreka juga lgi disana .
akhirnya kita smsan . niat gue awalnya itu hp gue tetep standby.kga gue silent ato apalah . tapi hp berkata lain . dengan indahnya, 3 TIDAK MENGELUARKAN SINYAL ! gembel bangetttttttttttttttttttttttttttt
akhirnya beberapa saat kita lost kontek . tapi perjuangan kita tidak sampai situ saja *asek* ternyata masih ada hape dimas ! (all hail hp dimas!all hail hp dimas)
muahaha . akhirnya kita ketemu pas di konsernya maliQ ~
gila lo ! pas si maliq konser, penuuuuuuuuh ! haha .. seruuu cuuuuuuyyyy D
haha .. tapi seru banget ! sumpah asli seru banget !
terus, ada satu hal yang membuat gue iri . tau ga sih si rara sama kak widi itu FOTO BARENG RAN :( huaaaaaaaaaaa... mreka foto pas ada meet and greet conello ! huaaaaaaaaahhh ! coba gue brangkat bareng mreka pasti gue juga foto bareng ! huaaaaaaaa huuuuuuuuuhaaaaaaaaa huaaaaaaaaaaaaaa ....................
trus malemnya, pas uda selese nonton kita smua pada tepaaaaaar ..
haha . langsung ngantuk semua ggituu . jeger jeger ..

oke skian dulu yaaaa :) tengs

No comments: