27.3.09

hayy all :)
hari ini hari jumat (syp yg nanyaa zz)haha.. hari ini ada seminar sama penulis novel .....(syp namnya?lupa gue) gue ga kepiliiiiiiiiiiih :( huaaaaa .. yg kepilih dikelas gue itu : cika,icha,benny,jerry,elrika,dorothy,grace,daniel. kenapa ga gua?hua sedih amatt .
oh iya hari ini tuh kga ada yg special . zz . ada nya memalukan . haha .
kan tadi pas istirahat ke2.pas ist ke2 itu gue cuma be2 ama michelle.michelle nemenin gue makan di kelas .hari ini gue bawa rendang ! sumpah dagingnya keraaaaaass . aaaa . oke back to the topik . trus pas gue makan itu si zaka kea org bego . sok2 nendang kenceng . nendang kardus yg di kls gue (bekas pljrn beka) trus kn dia kakinya ramping (dih!bangau kali ramping?!hyaha) jadinya kakinya tuh kelebian . mksudnya gini, pas dia nendang kakinya nyasar ke meja yg gue tempatin buat makan . jadi gue makan bareng sepatu (zz) trus anak2 cowo lgsung pd ktawa . aaaa . trus tadi si michelle kasian bgd. dia kelempar kardus gr2 dilempar ama wilbang (wiliambangun) haha .. michelle ngamuuuuuukk . waaaaaaaah waaaaaaaaah ,, hahah ..
oke sekian dulu hari ini :)
jangan lupa besok jam 3 apa stgh mpat gtu nonton RCTI yaaaaaa :) HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAAHHAHA (JANGAN TANYA KENAPA!!!!!)

oek sekiaan dulu yaaaaa :) tengsss

ps : gue lagi suka bgd lagunya maliQ & d'essential - pilihanku . dengerin deh :Dhaha

No comments: