28.3.09

ehm ..

hayy all :)
hari ini grandfinal idola cilik 2(raport) . artinya hari ini penentuan siapa yg bakal jadi juara satu . dan tadi baru aja selese . hehe .. oh iya trus yang menang itu sii gaby deboooo !! gue rada sebel ! gue udah cape2 sms buat patton dan ternyata sia sia sodara sodaraa !!! tapi gue kagum banget sama lo patton ! gue salut ! go for patton ! hehe .. mav terbawa suasana .
trus ade gue tuh kan ngefans abisss sama si cakka . jadinya dia bela2in nonton cuma buat liat si cakka ! padahal lo tau ga cakka tuh tampil cuma bentaran doangg . YIAAAAAAHHHHHHH !! trus dia ngebet banget maksa gue buka youtube buat liat video kepompong versi ic2 karna PEMERAN UTAMA NYA SI CAKKA AMA OIK !?#!@%$^%*&^%%@#!
eeeee .. sbnrnya gue rada malessss yaa . tapi apa bole buatttttttt -.- alhasil gue ikutan nontonn ... zz padahal video klip cuma seipriiiiiittt . yahyahyahhhhhh
oke ..
jadi nya ade gue ngebet banget pengen liat cakka . woooooooot .. jeger jegerrrr ..
hmm .. uda dulu ya . gue mo maen polyvore dulu . haha ..
daaaaaa :D

No comments: