19.3.09

dengan indahnya pikiran saya tidak konek -.-

hayy all :)
hm.hari ini gue masuk kembali seperti biasa (tentunya dengan amat sangat malas!)
hari ini disekola gue ada seminar tentang sex education (hiyaloohh!yang cowo2 paling semangat 45) jujur selama seminar berlangsung ada beberapa kata yang gue 'ga ngerti' sama sekali (ga percaya?tanya samping gue si jse ama icha) sumpaaaah ini orang ngomong apa sih. hueeeeeehhhh .. tapi sebelum nyeritain tentang seminar, gue pengen bilang kalo sekarang dirumah gue lagi "GA ADA PEMBANTU"!ya . sendiri lah gue ama ade gue!jadi kalo yang mau berminat ngasih ataupun pengen jadi pembantu ,silahkan hubungi nyokap gue :P (huakakakaka) haha . tapi kalo ada yg kelebian stok pembantu(apa banget coba) tolong please kasi satu kek ! cape gue jaga rumah mulu.ahaha..

tadi pas sebelum seminar itu sebenernya pergantian pelajaran.harusnya ppelajaran agama.tapi karna kita (cewe2) seminar jadinya gue ga ikuuuuuuuut pelajaran tersebuuuuuuuut :) aseeeekk .. haha . jadi model seminarnya itu cewe dulu baru sesi cowo . sengaja ga digabung karna katanyaa .... (ga ngerti gue) kaya mesjid aja ya dipisah segala . zz .
jujur selama seminar gue rada2 ga konek gitu0 -.- dari tadi gue nanya2 mulu "eh je, apa sih maksudnya?? ""eh cha.itu apa?*sambil menunjuk gambar*" aduhhhhjeduugg .kasiann amaat gue . karna tatapan saya sangat kosongg!!! trus mana gue dikatain anak kecil lg ama tmn2 gue --..-- peeeeet ! katanya gini"geb, ini bukan tempat buat ank kecil.!"
buset . nancep tuh kata2 . hahahahaha . trus gue rada2 ga ngerti ama gambar2 nya!xx..
trus tadi ada gmbr2 komik nya gitu.hiiiiiiiiii jijay bajay marujay laylayyyyy dehhh . sumpahh . !
hm.. pkonya hari ini menjadi hari yang sangat membingungkan .

sekiannnnn dan teeeeeenggsssss :)

No comments: