25.3.09

raport merah setara dengan NERAKA JAHANAM !

hayy all :)
hm..mav bgd ngepost nya lamaaa . masalahmya sabtu kmren gue baru saja menerima raport dan jahanam sekaliiii ! merah nya banyaaaakk . haha . dan yang lucu lagi, gue nangis! gr2 gue ga kuat ngeliat nilainya(lebai) trus nyokap bilang gini "raport mu nurun kak!pasti kebnyakan internet ama sms! MULAI SEKARANG,INTERNET AKTIF KALO PAS MAU LIBUR SAMA HARI SABTU!! SISANYA TIDAK ADA ONLINE2NAN!"
OH MAAAAAAAAAAANNNN .. nasibb gue tragissssssssss sangatttttt T.T
trus ktnya kalo tiap lagi belajar yg namnya hp tuh pasti HARUS dimatiin.makanya mav banget yg tiap sms ga gue bales. salahsatu alesannya ya itu ! hehe :D
trus ya, semenjak gue tau nilai mat gue , gue langsung mempunyai tekat yang bsar dan bulat untuk latian mat tiap hari buat meningkatkan(aseeeeeekk)tapi ya itu,online cuma bole hari sabtu 0.0 yaolohhh . ini aja gue online gr2 bsoknya kn libur . hauuuuuuuuuu .. mana skrng gue lagi ga ada pmbantu jdi terpaksa gue ...........
ya tau laaaaahhh .. hmm .. capek nih gue . ! eh iya gue pengen cepet2 hari sabtuuuuuu :D ya !tidak lain dan tidak bukan adalah RAPORT GRANDFINAL IC2 ! haha.. gue tuh ama si grace udah gempar2an kalo dikelas tentang ic ! haha supritt ..
eh udah dlu ya ,, gue ga bisa lama2 . hehe

skali lagi maav ya yg sms ga dibales . alesanyya ad diaatass :D

tengss

No comments: