5.3.09

hari ketiga mid semester

hayy all :)
huh. hari ini panas yaa ! gue tadi disekola pas pulang, keluar kelas .
gilaaaaaaaa . HOT MAAAAAN! (haha..sory andre dan andrew) . asli ! panas banget
sangat terik sekaliii ahh noooo global warmingg (lebayyysikel).

oke.harii ini hari ketiga gue menjalani mid semester gue. hari ini jadwalnya ulangan sejarah ekonomi . hmm.. gue hanya bisa berkata "sial!" . karna tadi gue ada yang lupa pas ekonomi . aaaaaaaa.. cece ! tadi yang ngawas pas ulangan sejarah itu pak eman ! sumpah ya tu guru paling repot diantara yang repot !
nih ya bayangin dong, gue ama michelle duduk di paling depan persis meja guru.
gue tau dia suka seni (secara guru lukis) TAPI KAN GA HARUS GEDOK2 MEJA !! aaa..
sumpah ! ribut asli ! gue ama michelle kaga bisa konsen . trus tadi pas mo dibagiin soal nya, dia tuh ya sok2 menjadi guru teladan . ngecek seragam !
huh. pertama si william.dia ketauan ga pake rompi . trus jarusnya itu kalo hari jumat kaga usah pake rompi, ehh ehh ehh . si pak eman nyolot gitu .
kata nya yang ga pake rompi di suruh keruang guru dan lapor . jeger .
salah satunya si michelle . haha.. michelle tampang2 pasrah gitu lagi . ckck
trus pas yg ga pake rompi itu balik dari ruangg guru, dengan bangga mreka bilang "pak!kan jumat ga wajib pake rompi!!" ahahah.. pak eman maluuuuuuuuu .(parah lo geb!haha)
trus dia tuh guru paling ribett ! kan dikelas gue ada satu meja paling depan pojok yang kosong. (hiiii bangku kosong) nah dia itu nyuruh temen gue maju dudukin meja itu (si jaka) nah jadi otomatis yang belakangnya dia pada ngikutin.
trus bangku paling belakang itu si veldi. nah, kata pak eman gini "ya ! anda sudah saya bebaskan dari perbuatan dosa ! ayo.bilang aapa sama pak eman?'"
si veldi bengong.ghahahahahah..pda ngakak tuh disitu . "hah?apaan pak" hahah ..
"ayo bilang makasih sama pak eman" "makasi pak (sambil bingung knp disuruh blg makasi)" hahahahahha.. kacooo !

trus tadi ekonomi gue ada yang lupaaaaaaaaa :(
ohhhhhh nooooo ...

sekian dlu yaaaa :) tengssss

No comments: