5.3.09

hari kedua mid semester

hayy all :)
ya , tepattt skalii ! hari ini hri kedua mid smster .
jadwal ulangan hari ini adalah fisika dan goegrafi .
sumpah ya ! fisika itu tuh terkutukk abis tau gaaaaaa. aaaaa >.<
aduh puyeng gue ngerjain nya ! gara2 saking stres nya, di kertas coreet2annya itu
gue gambar2 imajine geje gitu -.- yaahhh .. anda2 sekalian kan tau laah ! gue itu kalo sekalinya imagine sesuatu pasti lebayyysikelnya setengah mmpus . (ask ank2 ranger) nih contohnya, waktu pas pelajaran biologi, kan dijelasin tentang darah2 gitu . nah kata bu rossa itu kalo nadi di daerah kepala dsb kita tersayat (asek) pasti darah akan muncrat . nah gue ga denger kalo nadi di daerah kepala . jadi gue mengambil prinsip "ah . berarti kalo jari gue kena piso, darahnya muncrat dong? berarti kalo muncrat darahnya deres dong kalo keluar ! haha keren yaa " . nah itu gue ajukkan ke temen2 ranger gue . eeeeeeeehh .. malah dibilang lebaaayyyy -.- tapi emang lebay sih.haha.
entah kenapa, gue lebih merasa enjoy aja klo imagine sesuatu yg lebayy.haha.
oke . jadi intinya, tadi coretan gue isinya imagine yang ga penting .

mid pertama itu fisika duluan . haha . gue mati aja !
ngeliat soalnya aja udah ogah gue ! sebenernya sih gampang (asek) tapiiiiii .....
yang itungan gue rada lupa rumusnya (haha mampus) jadinya .. stress -.-
mana guru pengawasnya tuh ngobrol ! kedengeran geb? iya laaaah!! secara gue duduk PALING DEPAN ! sebelah gue michelle ! michelle aja keganggu ! gimana gueeeee?
jeger jeger . yang jaga itu si bu ine ama pak (siapa ya gue lupa) pkonya guru or yang baru itu tuh !yg masi muda . pkonya mreka berisik deh ! geu ga konsen jadinya (asek gaya lu geb!)

trus kedua itu geo. mnurut gue geo sih lumayan gampang lah ! tapi yang ngawas booo . hahahahah .. si bu evelyn . rada ngeri gue . haah ..
sekian duulu ya . mo blajar gue . haha .. gaya gue yaa . *timpuk tomat*

haha . besok itu tuh sejarah ekonomi . eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,,, beraaaaat . tidaaaaaaaakkkk

No comments: