13.3.09

akhirnyaaaaaaaa ...

hayy all :)
fiuhhhhh .. akhirnyaaaa !! mid smester seleseeee boooo ! aiiiiih .. bebass banget gueee :D (huu..norak lo geb!.haha) haha . oke gue aka menceritakan tentang mid mandarin dan biologi yg tadi . hm soalnya lumayan gila loh . haha
oke oke .
ehm tadi mandarin menurut gue sih ga terlalu susah ya (asek ! gaya lu geb!)haha . ga sesuai dengan apa yg gue bayangin . gue pikir soalnya bakalan susah ! membuat saya frustasi.botak mendadak (emg bisa?) .dan menjdi cengo (zz)haha ternyata lumayan gampang bo! em kalo bio nya sih lumayan susahh. rada ga aapal gue . hhaha -.-

aseeeeekk .. udah bebas nioh! trus senen slasa rabu liburrrr dehhhhhh :)
alamat kerjaan gue cuma tidur makan mandi online tidur lagi bangun online pkonya banyakan ol.haha . mantepp !
ehmm terus tadi ada kjadian lucu(mnurut gue) dari guru kita tercinta ibu advirgetsy ! haha . guru fisika gue .
jadi gini, kan tadi itu ada yang anak2 pramuka ama pmr pada mau camping.trus yg camping pada ga ikut pelajaran dan ngumpul di lapangan. karna si ibu advir ini datengnya telat, alhasil tmn2 gue pada kabur keluar2 kelas. pada main2 gitu . pada kabur kaya ayam-.- gue ikutan dooongg sama michelle . trus pas banget gue mo keluar, si ibu dateng trus nanya "ada apa ini gabriela?mo kmana?" gue menjawab tersendat2 "ehm.buang sampah bu!eeee..iyaa" trus dia percaya :D haha .. ckck
trus yg tmn2 gue itu pd kgak tau kalo si ibu uda masuk akhirnya pada dihukum diluar (ada jesse . cika . bena !uakaka) trus dari kaca gue nanya "napa ben?ko diluar?" kata dia "dihukum!hahagaz" haghaha.. trus tau ga dihukumnya kyk gimna? mreka disuruh masuk ke kls sambil berlutut.HAHAHAH.. sumpah gue ngakakk disituu ama si ichaa! hahahaha .. lucu bangettt . trus pas uda , bu advir nasehatin kita ktnya gini "yak anak2 ! bukannya ibu apa2(nah lo:!?) ibu menginginkan kedisiplinan." trus ada yg nyeletuk "KAN SAYA MAU SAY GOODBYE AMA TEMEN SAYA YG KEMPING BUUUU!" haha .. trus ga lama ada tmn gue ngetok pintu mo ngambil tas dan dia pergi kemping . trs pas uda si bu advir ngelanjutin ngomel2nya lagi . hahahhaha . trus ada tmn gue si osu nyeletuk gini "yaah maavkan kami bu!(nadanya lucu !) " trus si bua dvir diem aja . hahahahah akocakk banget sih tuh guru ! trus tadi juga si sr greg ! yaolooohh ni guru repot banget !
kan tadi kelas gue pas greeting pda kaaga berdiri trus diomelin ktnya gini "nah ini!ini ni ! kelas yg minta ga dianggep (lhee) ! apa perlu saya turun tangan?? aduh!REPPEAT PLEASE!ALL STAND UP!(sambil kdip2) " hahahahah .. gue ama michelle uda nyengir2 jail gitu ! haduh . parah banget ! mana tadi pas mid mandarin, yg jaga tuh si pak nyongnyong men ! yaoloooooh! baunyaa meeeen . hiuhhhhh ampir pingsan gue ! trus tadi kan kata pak heri a.k.a nyongnyongmen blg gini "ayo yg mau ke toilet !cepet" akhirnya pd ketoilet. gue ikutan . trus krn gue ama michelle duduk plg dpan, otomatis gue deket ama si nyongnyong trus tmn2 gue blg gini di kmr mandi"slamat ya geb! siapin tabung oksigen dulu gih!ntar pingsan aja lo!"buseeeeeet . ahahahahah .. tapi sbaiknya kudegarkan nasihat teman2ku ini . terimakasih teman :D
hahhahahah .. ya pkonya gitu dehh -.-

yang pasti udaaaaaaaah bebaaaaaaaaas :D ahooooy .....

sekian dan tengssssss !

No comments: