27.9.09

berposting kembali

yeah ! akhirnya setelah gue mengumpulkan niat gue untung berposting,niat gue pun kembali hahah (apasih)
gue langsung aja cerita nih.

2 hari yang lalu sekitar hari sabtu,sodara2 gue dateng dan main ke rumah. well,awalnya itu adalah berita yang amat bagus.tapi stelah mendengar "kak,nanti kamu jagain Tia,Renata dan Deo ya. mama mau nganterin tante2 ke mall" dan seketika itu juga maag gue kambuh (err ini serius). harusnya hari sabtu itu gue latihan Vocal Group di GKJ Bekasi. eh eh eh tapi ternyata nasib mengubah gue. gue bermalam mingguan ria bersama anak2 tengil itu.lebih tepatnya lagi gue jadi baby sitter.
tugas sebagai adik harusnya adalah membantu kakak. tapi berbeda 180 derajat dengan ini. adek gue malah nyuruh mereka main dengan rusuh
dan : "Tia,Renata,Deo kita main bolaa yooooook "
gab : "HEH DANIEL ! lo mempersulit kerja gue nih ah ! gue belom ngepel juga"
ren : aaaaaaa (masih umur 3 tahun jadi nangis)
gab : renata jangan nangis (stres)
deo : daniel,bolanya
dan : kenapa bolanya ?
deo : kena vas (polos ga ada tampang berdosa yang ada tampang minta digampar)
gab : AAA KO BISAAAAA
deo : ya maaf kaaak aku kan ga sengaja. lagian yg jatohin bukan aku tapi kakiku (ehem bego setengah mampus)
tia : kak masak yo (ini bego lagi)
gab : aduuuh udahhh semuaa sekaraaang duduk di sofaa nonton ajaa deeeh aku bikiniin makanan yaaaa (puncak stres)

bukannya duduk mereka malah berlarian kayak anak anjing nyariin lubang buat eek -_-
yah penderitaan itu terus berlanjut sampai akhirnya mereka capek sendiri.
pengalaman ini ngajarin gue supaya bisa jadi calon Ibu yang bener (halah halah hahah)
ya pkoknya intinya adalah gue harus jadi orang baik (biar eksis)
hahah dan sekarang gue masih libur baru masuk besok HOREEEEEE :D
tapi harus masih ngebabu karna pembantu gue belom jelas keberadaannya -_-

22.9.09

Holiday with them

hai!maaf baru ngepost haha 2 hari ini gue seneeng :D
gue liburan bareng sepupu sepupu gue. haha how fun is that!
hari minggu nya gue main ke rumah dimas dan main petasan disana seharian!uhuuuu..

hari pertama itu senin. senin kita ke Taman Anggrek dan main ice skate disana hahaha! ada beberapa kejadian disana. pertama : gue gak bisa main ice skate! well,sebenernya bukan gabisa tapi ga seimbang. sebenernya sama sih kayak main sepatu roda. gue dan dimas main di pinggiran aja. haha . selese main kita makan di food court, pas gue sama dimas mau makan sushi,nyokap bilang gini : "udah sushinya dibungkus aja!" nah gue ama dimas bingung.di bungkus?yang pedes sama yang ga pedes.yang pedes karetnya 2 (ini sushi apa nasi goreng?-,-)mana food court TA itu ribetnya setengah mampus ye! mau makan aja kita tuh bayar pake kupon kertas.jadi sebelum masuk ke food court,kita harus nukerin duit jadi kupon. kayak mainan monopoli -__- lanjut! dimas,ka randy,ka widy dan rara nginep di rumah gue.
rencana mereka yang pertama ketika sampai dirumah gue adalah mencari lapangan.untuk apa? buat main petasan. dari rumah,dimas sama kak randy udah bawa perlengkapan mereka (baca:petasan). sampe rumah,mandi langsung turun ke lapangan! hebat!
nih beberaapa gambar2nya :





haha sumpah ya satu komplek pada ngeliat -___- malu gua tapi gpp supaya senang!

hari kedua kita nonton.ada beberapa perdebatan disini. ada yang mau nonton g force (adek gue lah siapa lagi dan anak2 kecil lainnya) ada juga yang mau nonton Final Destination 4 (gue dimas rara ka widi ka randy) hahahahahahhaha yang menang adalah FINAL DESTINATION! sumpah ya itu filem udah kayak apaan tau dah -_- gue kira serem biasa gak taunyaa HAHAHA gue selama di dalem bioskop ketakutan. kalo ketakutan gue biasanya : sok2 ngecek hape,lepas kacamata,ngeliatin kotak popcorn,merem dan meluk seseorang. wahaaaaaa. ada yang lucu juga,masa daging orang bisa kebelah segitiga gitu ckck aneh ya lhe banget .

dan sekarang kita kembali kedunia masing masing.babu sementara -___- oh God!

19.9.09

Aniversarry mom and dad at Senayan City

well, kayaknya gue agak telat mengepost. rencananya kan kemaren pas udah sampe dirumah. tapi ternyata gue tidak kuat. gue terlelap -_- dan sekarang akan gue ceritakan :D

ulang tahun pernikahan mama papa gue tanggal 17 September 2009. dan dirayakan tanggal 18nya. akhirnya hari jumat bokap (sebenernya gue) ngajak ke Senayan City buat makan malem (berhubung nasi yg gue masak gagal) sekalian cuci mata lah. nah sebelum berangkat,sekitar jam 6an gitu gue nonton Bolu di Global TV. HAHA sumpah itu acara sir greg abis! JAYUSSSS -_- masa kan ada cuplikan yg gue inget gini.
ada anak namanya..(lupa) ngasih pertanyaan ke temennya.
A= eh kamu tau gak mata uang beberapa negara.tadi aku udah baca baca loh
B= tau dooong
A = coba! mata uang Malaysia apa ?
B = mm..ringgit!
A = kalo Inggris ?
B = poundsterling
A = kalo mata uang negara Chili ?
B = mm peso
A = kamu hebat ya
B = hahaa iya dong . eh tapi kira kira 1 peso itu berapa ya ?
A = tergantung!
B = maksudnya ?
A = kalo peso nya peso dapur, 10 ribu juga dapet di pasar (LHEEEEEEE ABIS DIH )
B dan A = jiah GUBRAAAK 1 (apaan sih -__-)
hahaha sumpah adek gue dan gue hanya bisa nyengir garing sumpah ahaha

berlanjut jam setengah 7 gue dan keluarga gue jalan. di perjalanan gue rasanya pengen muntah (JANGAN TANYA KENAPA) dan akhirnya sampai juga. disana adek gue sudah menmikirkan kemana ia akan pergi. dan ternyata bener feeling gue. dia pengen ke Timezone dan ke Crocs buat beli pin sendal crocsnya dia. (fyi : pin2 yang ada di crocs dia itu PENUH BANGET sampe kayak sepatu pake konde -.-) dan tujuan pertama kita adalah mencari restoran dulu.
bokap memberi masukan : restoran Jepang yang belom pernah kita coba
nyokap memberi masukan : udah bakmi aja -_-
gue memberi masukan : apa aja lah (pasrah)
adek gue memberi masukan : MAIN TIMEZONE! *plak*
dan akhirnya kita makan di resto jepang namanya apa gitu lupa gue tapi sejenis Hanamasa gitu. masak sendiri. pas mau masuk kita harus waiting list dulu lamaaaa.
supaya gak bosen, untung adek gue main di Timezone. kartu adek gue yang baru diisi gue embat juga :P dan kita jujur agak norak (setelah sekian lama tidak main Timezone)
pas udah selese main basket basket, gue dan adek gue menunggu si tiket keluar. gue pikir emang alatnya rusak. ampe sempet gue dan adek gue gedok2 tu mesin ampe diliatin anak kecil (gatau malu emang) terus gue ngeliat sebelah gue main dengan santai,pas selese udah tinggal gitu aja. nahh gue tanya dong
"ee dek dek kok kamu gak nunggu tiketnya keluar?"
"nunggu ? nunggu apa kak?"
"tiketnya lah!"
"ngapain?kan ini electric ticket! jadi kita tinggal main.poin tiket kita udah di dalem kartu ini"
"*bengong gak ngerti*"
ah ternyata jaman emang sudah modern -_-apa gue yang ketinggalan
terus udah selese kita makan deeeeeeeeeeh :D bakar bakar masak sendiri. enak . tapi isi resto nya orang2 berkelas semua . pada pake baju rapih2 bener . bapak gue aja kaos polo sama jeans . emak gue ? baju ibu ibu gitu.gue ? jeans pendek item dengan kaos warna hijau sambil bawa tas coklat dan pake gladiator. adek gue ? hha jangan ditanya! kita serasa gembel disana. ckck
ya pkonya kemaren malem adalah malam mengesankan.jarang terjadi di keluarga gue !
kalo gue gak ngusulin untuk ke Sensi kejadiannya gak mungkin kayak gini :P
Perubahan itu Perlu (iklan surya slim)

haha see ya !

17.9.09

Tragedi makan

ya.inilah yang paling gue sebal dan tidak gue nantikan -_-
hari dimana majikan tersiksa sedangkan pembantu bersenang senang.kemaren mbak gue pulang mendadak katanya suaminya meninggal. ya gue bisa maklum jadi gue menerima tantangan ini.jadilah gue selama seminggu menjaga rumah BERDUA dengan adik gue tersayang Daniel Wahyu Talenta -_____-.

kemaren gue mencoba memasak nasi.gue nanya sama mama gue (by phone) gimana cara masak nasi supaya gak lembek. nah kata mama gue,keluarin dulu nasi di magic jar. terus kum tempat nasinya supaya yang nasi keringnya itu ngeletek2. abis itu cuci dulu tempat nasi nya. baru deh masukin beras 1 litter. nah disini masalahnya. pemberian air.
well,kata mama gue
"kasih airnya jangan banyak2 supaya nggak lembek.kamu ukur pake jari kelingking kamu.kalo tingginya udah diatas 2 garis tangan kelingking, itu udah mantep"
gue melaksanakan perintah tanpa ragu. pas udah ngasi air,gue masukin kelingking gue. dan ada yang aneh. kok kelingking gue kelelep semua (?) terus gue kurangin airnya dikit2. nah udah pas sama ukuran jari kelingking gue. eh tapi mengapaa setelah mateng kok nasinya KERAAAS ? argh gue kembali nelpon mama gue.

"ma ko nasinya keras?"
"hah?airnya kurang kali!"
"enggaaak udah pas sama jari kelingking akuu"
"hoo..hm ko bisa ya ?"
"yaah gimana doong ma "
"oh iya mama baru inget"
"apa ma?"
"ukuran kelingking kamu sama mama kan beda jauh banget kak! panter aja kurang air kelingking kamu mungil gitu *WAAAAH*"
"ya elah -___________-"
"yaudah kamu delivery aja ! masih ada uang kan?"
"masih kok masih"

dan finally,gue menelpon 14045. mcd delivery.
"halo mcd kalimalang ada yg bisa dibantu?"
"mbak saya mau pesen dong"
"iya dek mamanya ada ? biar mamanya aja yang ngomong(kejadian beneran)*seimut itukah suara gue?*"
"nggak ada mbak!saya udah remaja -__-"
"oh maaf dek. mau pesan apa dek?"
"2 ayam goreng pake nasi french fries medium 2 triple chesse burger 1 sama mcflur 1"
"ayam nya pedas?"
"enggak mbak. mc flurr nya pake permen ama coklat ya mbak"
"baik pesanan akan kami antar dalam waktu 15 menit. dengan pesanan dimana alamatnya?"
"komplek jatiagung 1 blok c3\12 jatibening"
"oke ditunggu ya dek 15 menit pesanannya terimakasih"

aaapaaa gue dikira anak anaaak (?) ehem sial -_-
akhirnya gue makan dngan damai bersama adek gue ! huh.

udah dulu ya gue mau kembali masak nasi HAHAH bye

untitled

Faço estranho este destacamento ini.haha.hari novamente hoje eu estava muito chateada. Hoje é um dia muito chato. na verdade, neste post eu quero falar sobre um homem laki.sudah tempo desde o meu menino de 8 ª série como esta, mas ela não percebe e não responder a ela. hm e agora eu sei a verdade que é muito menyakitkan.laki-lo como uma menina lá disse que não lain.tidak FUCKING!
Eu tentei esquecê-lo, mas que resultados? EU NÃO POSSO!

Por outro lado, havia um menino que saya.dia atenção muito, muito bom e ele pensa que eu sou seu irmão. muito divertido, mas a proximidade que nunca tinha apoiado os nossos amigos. e eu vi que ele não parecia muito feliz comigo e me ama como um amigo. but that's what. Costumo dizer aos meus problemas com ele e ele respondeu sério e fornecer uma solução. isso é o que me faz gostar dele.

Aconteça o que acontecer eu só entrega ao Senhor Jesus:)
haaaaaa akhirnyaaa mid semster selesaii :D
hahah bahagia saya ! tapi gue gak yakin sama hasilnya nih :( ckck biarlah Tuhan yang menentukan.hari ini tuh hari terakhir dan jadwal nya adalah : sejarah dan Ekonomi!
IPS semuaaa dan hapalan tentunya. diantara mereka berdua gue paling gabisa yang sejarah!gue belajar sejarah udah kayak baca dongen kerajaan. NGANTUK DAN GAK MASUK. emang dasarnya gue udah gak jodoh ama sejarah ya mau diapain juga tetep gak mau masuk.

oh iya hari ini tuh ya sebenernya gue ada sharing di GKJ Bekasi. padahal gue pengen BANGET ikut. tapi apa boleh buat. sekarang gue terpenjara di rumah SENDIRIAN.
well,sebenernya gak sendirian sih. lebih tepatnya gue disuruh jagain adek gue yang masih imyut imyut. kenapa gue sendirian dan bernasib tragis ? jawabannya : mbak gue pulang karena suaminya meninggal.
ehem so sad dan turut berduka cita mbak:(
alhasil gue lagi sendiri disini.tiada makanan.tiada hiburan.yang tadinya pengen ke gereja jadi gabisa.eehhh-,-

buat yang merasa kasihan dengan saya,tolong secepatnya kirimkan pasokan makanan secukupnya (selebih juga gpp)yang enak sehat dan berkualitas seperti : Pizza,MCD,lazagna,atau bakmi goreng juga boleh (jangan lupa mintain bawang gorengnya yang banyak biar lebih mantep) hahaha :D

udah dulu ya haha lagi males posting :P bye

15.9.09

Kejepit pintu mobil

hai semua hari ini gue mengepost blog dengan jari tangan sebelah kanan agak terangkat.dikarenakan sakit yang luar binasa karena terjepit pintu mobil. sempurna amat ya hidup gue ckck sangat sangat keren sekali -.-
bermula dari gue turun mobil mau masuk tempat les, badan gue udah gak enak gitu.agak pusing jadinya JEDEEEEEEEEERRRRR kejepit deh
dan lo tau rasanya?wuuhuuuu rasanya aneh kalo menurut gue.
gue kejepit ditangan.tapi kenapa ngaruhnya ke kepala dan lain lain ? tadi pas abis kejepit gue tahan tahan sakitnya. terus tiba2 kepala gue serasa muter gitu. dan pandangan gue gak konsen. dan gue ngerasa pengen merem mulu. dan tiba2 gue mengeluarkan keringat. ya ampun ini tuh aneh banget dehhh pokonyaaaaaa
kalo kata Putri Gita
"iya geb menurut gue sih kan tangan itu ada sarafnya jadi mungkin saraf lo kena dikit,jadi pengaruhnya gitu deh "
weew oh tidak sakitnya meeeeeeeen senut senut senut. gak bisa nulis lancar gue.
takutnya pas ujian gak bisa ngebulet2in LJK huhu doakan saja ya lekas sembuuh :D

thanks and see ya

12.9.09

postingan postingan..

wie zum Teufel war es gezwungen, Aktivitäten, die wir wirklich mögen es nicht zu tun. Das habe ich wegen der sekarang.hanya einen Wert, der Papa macht und meine Mama denken, dass ich ein Kind bodoh.dan doch gibt es eine sehr schmerzhafte Problem hatiku.kenapa in dieser Welt muss es ein Problem, zu sagen, die Lösung Länge war erfahren . wenn Sie wollen ein Elternteil pelajaran.lalu nicht zulassen, und auch an die Abteilung, die Sie wirklich, wirklich! Hass ist es nicht schwer? Gewicht geschickt! und das ist, was ich will im Bereich sekarang.aku Sprache zu spüren. Ich habe Ziele und Träume als Schriftsteller. Leider war es nur Träume begrenzt. mein Vater mich nie gehen, weil mein Vater denkt, die Sprache ist die wichtigste Sprache für die Kinder, die nichts tun können. und ich bin sehr enttäuscht, dass der. in der Regel immer unterstützt mich in allen guten Dingen, wenn ich Malwettbewerb zu junior dulu.tapi nun wählen, warum hat es nicht genutzt wird? andere als zwang mich, Wissenschaft geben, sagte mein Vater mich aufs College zu gehen und die medizinische UI oder Architekt eingetragen. Ich weiß wirklich nicht wie die beiden Felder aus! Wenn ich High School Sozialwissenschaften getreten ist, würde ich Rechnungslegung hukum.what wenn nicht aller Zeiten! Daddy wähle ist derjenige, der nicht wollte, vor publik.jadi alle Familienmitglieder sollten in der Lage, die Leistungen der einzelnen Display gedemütigt werden. und leider kann ich nicht memenuhinya.aku keiner der Kandidaten in das Feld, das er gesetzt hatte, nämlich Mathematik und Naturwissenschaften. aber im Gegensatz zu den Kindern adikku.dia Stolz papaku.karena er könnte sagen, sehr klug in diesem Bereich. in der Erwägung, dass die Zeugnisse, den Wert der Sprache mengecewakan.tapi er war sehr verärgert, warum Papa nicht wahr? während ich? ah hatte lassen saja.aku glaube, der Herr Jesus wird immer bei mir sein, und Er weiß, was das Beste für mich. Ich glaube, dass

10.9.09

Yiruma - Kiss the Rain

I often close my eyes
And I can see you smile
You reach out for my hand
And I'm woken from my dream
Although your heart is mine
It's hollow inside
I never had your love
And I never will

CHORUS
And every night
I lie awake
Thinking maybe you love me
Like I've always loved you
But how can you love me
Like I loved you when
You can't even look me straight in my eyes

VRS 2/3
I've never felt this way
To be so in love
To have someone there
Yet feel so alone
Aren't you supposed to be
The one to wipe my tears
The on to say that you would never leave

The waters calm and still
My reflection is there
I see you holding me
But then you disappear
All that is left of you
Is a memory
On that only, exists in my dreams

CHORUS

VRS 4
I don't know what hurts you
But I can feel it too
And it just hurts so much
To know that I can't do a thing
And deep down in my heart
Somehow I just know
That no matter what
I'll always love you

VRS 1

So why am I still here in the rain

oh My :')
hei haha gue bosen nih jadi gue ngepost aja :P
hari ini udah hari kedua gue menjalani mid semester. dan lo tau gak hari ini nasib gue hampir saja mati. anda tau?hari ini gue bawa handphone dan kebetulan hari ini adalah razia.

hari pertama gue mid semester itu hari rabu dan mata pelajarannya adalah "MANDARIN"
gue menghabiskan waktu semalem buat ngapalin vocab kendaraan dan yang ran hou2 itu. tapi entah mengapa ya yang gue inget itu puisi mandarin cilikulu yang dibuat laoshi (anak kelas 9 p5 pasti tau dan apal). tapi untung dan syukur gue bisa ngerjain haha bagus bagus walaupun ada yang lupa beberapa. tapi yang penting tulisan hanzhi gue bagus2in hahaha kagak tau deh itu jawaban bener apa salah yang penting ngisi (?)

hari kedua. yaitu hari ini.jadwalnya matematika dan pkn. hahahaha stresssss.
malem malem tuh ya gue belajar matematika udah kayak mau mati beneran. tau gak soal tahun lalu yang dikasih guru gue buat latihan itu ya angka dan hasil jawabannya kalo gak akar,koma dan pecahan. heee cuma nyengir aja deh gue. terus tadi pas ngerjain.
lembar pertama = ah gampang
lembar kedua = anjrit mulai susah
lembar ketiga = meninggalkan soal dan mulai gambar2 di kertas coretan
dan di kertas coretan gue gambar macem macem hahaha mulai dari pesawat,ada gambar kolor juga (gara2ada gambar segitiga disoal,karna gue gabisa ngerjain gue balik aja gambarnya eh jadi kolor)terus ada gambar pelangi dan satu lagi yang paling the best TANDA TANGAN GUE hahaha eksis kaaaaaaaaan. ampe guru yang jaga kelas gue nanya
" gabriela,bisa ngerjain?"
" lumayan laoshi (kebetulan yang jaga si laoshi)"
" oh bagus ini apa ?"
"tanda tangan saya laoshi"
"tanda tangan?ribet amat?"
"hahaha biar gak gampang dijeplak orang laoshi"
"haha bagus bagus kreatif ya "
ahahhahaha laoshi terpesona melihat keindahan tanda tangan gue :P

haha oh iya tadi juga ada razia oh no oh yes!
tadi pas abis istirahat, gue ngeliat si Inez panik nyembunyiin hp nya di suatu tempat rahasia. dan gue bertanya dengan polos
"ada apaan nes?"
"RAZIAA GEEEB"
"oooh (polos sambil ngelanjutin minum)HAAAAH RAZIAAAAA"
dan secepat kilat gue langsung sembunyiin handphone gue disepatu. hahaha untung aja ye kagak ketauan. tapi si bu dias sempet curiga gitu kenapa kaki gue agak pincang. terus gue jawab aja "kaki saya lagi sakit bu keseleo" eh si ibu percaya :D hahahaha bagus bagus

haha udah dulu yaaaaa see ya

8.9.09

Ditilang

hari ini mobil gue dengan sukses ditilang sodara sodara!

6.9.09

Ramalan eyang

tadi gue diramal sama eyang gue ! hahaha sebenernya bukan cuma gue doang sih sodara
gue juga. jadi gini gue diramalnya :

e = coba lihat tanganmu cah ayu(basa jawa artinya bocah cantik) !
g = kenapa yang ?
e = eyang mau ngeramal
g = *mnyerahkan tangan*
e = ooh ini kamu kayaknya entar dapet jodoh yang ganteng nih
g = HAH?SERIUS YANG ? HAHAHA
e = iya cah ayu ! ciri2nya nih
g = kayak gimana ?
e = ini aduh kaburkabur(gue termenung kayaknya daritadi garis tangan gue gak gerak2 deh ko bisa kabur2?!) nah ini jodohmu itu orangnya tinggi (merasa terhina) agak putih, kalo gak orang batak ya jawa (WHAT THE) dan ini kamu udah deket sama dia dan dia naksir kamu dari dulu.
g = ha ? siapa ?
e = mana eyang tahu nak ! ya pkonya jodoh ad di tangan Tuhan cah ayu !
g = *termenung,melihat kembali sidik dan garis tangan gue*


wow orang jawa atau gak batak. siapeeeeeeeeeee cobaaa hahahaha siapapun jodoh gue yang penting Tuhan ngasih yang terbaik dan semoga sesuai yang gue harapkan :) ahahahhahaha

Try Out Inten !

hari ini adalah hari nya ! hari Try Out pertama gue di Inten!
hahahah soalnya tidak sesulit yang gue bayangkan :D gue kira akan sama persis dengan soal sekolah gue yang gilanya gak kira kira -,-
haha tadi gue dateng ke Inten agak telat soalnya makan dulu ama nyokap (maksa nyokap) di mcd soalnya gue laper. entar kalo gue laper terus mati pas ujian gimana ? pas lagi soal matematika lagi ? kan gak elit banget akhirnya gue maksa mama gue deh buat berenti di mcd bentar makan triple chesse burger hahahahahah puas puas !

terus ya gara2 itu gue telat kira kira 5menitan baru sampe di Inten. pas gue masuk ke gedung SMA itu udah pada dateng , ngerjain. sedangkan gue ? dateng2 ribut! gue ngomong dengan volume keras "BU SAYA DUDUK DIMANAA" langsung di "suuuuut" sama si ibu :D hahah maaf ye bu saya terlalu semangat nih abis dikasi makan ama mama saya bu!

pas dikasi soal nya gue buka dan lo tau gak soal ada 100 , soal pertama matematika ! semangat deh -,-
gue membuka halaman satu demi persatu dan gue menemukan soal fisika. menurut gue sih gak terlalu susah *lagaaaak* haha

soal matematika

soal pertama : hmm pasti gini nih caranya .. aahhhaaa benerrrrr
soal kedua ampe ke sepuluh : pake perbandingan ini nih..loh ko jawabannya beda?hm itung lagi..
soal ke sebelas ampe lima belas : halah ini yang tadi malem ! tapi ko gue lupa ya
soal ke enam belas ampe dua puluh : AH KO GAK ADA JAWABANYAAAAA
(diketahui menurut peneltian gue , sepertinya gue salah ngitung. yang harusnya dikali tapi gue jadiin ditambah -,-)


soal biologi

soal pertama : aduh gue gak bokep!jadi gue gak apal yang kayak begini2an nih (soal tentang reproduksi)
soal selanjutnya : mm..(melihat kulit gue karna kebetulan soal tentang kulit2 gitu)
soal selanjutnya : ah lupaa .

soal fisika

soal pertama : gampang! tinggal masukin rumus dan angka , selese
soal kedua : ini kan gambar si pak kuasa hahah LUPA GUE

namanya juga gue! kalo ujian gak lupa namanya bukan gue -,- dan lo tau gak gue sering heran kenapa setiap gue mau memulai ujian , perut gue kembali sakit ckck

4.9.09

Bored Saturday

hei semua huh gue sabtu ini bete banget deeeeeeh masa gue disuruh belajar sama nyokap gara2 hari minggu Try Out di Inten ! yaelah try out biasa doang mah santai aja kali kayak udah mau Ujian Negara aja -.- gue aja yang mau menjalankan Try out kayaknya biasa aja deh gak sampe seheboh itu juga swt .
anyway gue berhasil merombak blog gue yang dulunya hancur lebur gak karuan, sekarang yaah bisa dibilang lumayan rapih hahaha :D
wish me luck deh ya biar bisa melewati Try Out pertama gue di Inten. hm oke :D

Friday

hei semua haha gak terasa ya udah hari jumat aja dan tau gak sih hari minggu itu gue ada try out di Inten ngemalesin banget deeeeeeeh haha oh iya gue cuma iseng iseng doang nih huhu abis bosen banget !

hari ini seperti biasa gue Inten. pulang sekolah gue ama cika (plus adisa) naik angkot langsung pergi ke Inten. si adissa ngikut tapi dia turun di GO(ganesha Operation) dan gue cika turun di Inten. terus pas sampe Inten, gue dan cika punya rencana licik sebelum memasuki kelas gue dan cika berencana untuk makan dulu kalo telat biarin hahahahahah kita makan di Bakmie depan Inten dan kita gak peduli akan waktu yang udah bener bener mepet. kata cika makan adalah prioritas utama ya emang betul sih kalo gak makan entar gue tiba tiba mati dikelas pas lagi pelajaran gimana?kan gak lucu -,-
terus pas udah selese makan kita lngsung ke Inten eh kebetulan ketemu Rika. haha jadi kita bareng deh masuk kelas biar dikira emang kita berangkat bareng dari satu sekolah jadi kalo satu telat , telat smua wakaka !

pas pulang Inten gue mengunci diri di kamar dan online di depan laptop hahah bagus gab baguuuuuus-.- dan gue mulai membuka facebook. selain facebook gue juga googleing tentang SMAN 81 , SMAN 61 dan SMAN 8 . dari situ gue mulai membandingkan mana SMA negeri yang bisa gue masukin. dan yang gue incer adalah eskur fotografi! sebenernya sih menurut gue kalo cuma mau ngambil fotografi gak usah jauh2. SMAK 7 juga ada eskurnya hahah. terus tadi gue sempet konsultasi dan tanya tanya ke sepupu gue si Yoga tentang jurusan SMA yang baik. kalo gue masuk SMAK 7, geuyakin banget gue gabisa masuk IPA. karena apa? karena matematika dan fisika itu MEMBUNUH! ketauan dari smp nya! kalo soal SMP nya aja udah kayak sampah apalagi SMA ~ jadi kata sepupu gue, gak selamanya jurusan IPS itu buruk buktinya IPS bisa kok masuk UI dengan jurusan hukum, politik, dll.. dan menurut gue itu lumayan kok haha jadi gue gak perlu malu sama temen2 gue ytang pinter pinter kalo gue masuk IPS karena kata sepupu gue, kakak2 kelasnya yang bisa masuk IPA malah pindah ke IPS ! hahaha bagus bagus :)

oh iya tadi gue juga sempet nemu beberapa foto nya RAN loooooh :) ahahahai ganteng pisan !











katanya itu cover baru album mereka haha dan gue udah dengerin juga lagu barunya mereka yang judulnya "Jadi Gila" hahah enak enak lagunya.

hm oke sekian dulu ya postingan gue hehe see ya !

2.9.09

today (gempa men)

hei semua huduuuh gila barusan gempa loh di Jakarta berkekuatan 7,3 skala richter (kalo gak salah) dan gue baru pertama kali ngerasain itu seumur hidup gue.

hari ini sekolah gue ada akreditasi gitu dan lo tau gak sih disekolah gue itu guru2 langsung pada berpakaian alim! guru2 yang cowok yang biasa pake baju kagak pake dasi sekarang pake dasi dan terlihat "aneh". terus hari ini kan english day (gak ngaruh buat kelas gue) jadi semua murid yang nyapa sama guru harus pake inggris. selaen hari ini english day, hari ini juga akreditasi biar bisa dape A. yaudah deh hari ini jadi semua serba rapih ! smua murid pake rompi ! gak ada yang pake kresek kantong plastik (kan biasa kalo ada yang gak pake rompi hukumannya minus sama pake rompi plastik)
pkoknya hari ini p5 jadi bagus deh.

hari ini juga ada gempa pas gue pulang sekolah. gue kira emang otak gue yang lagi gangguan atau karna gue lagi banyak pikiran (jangan tanya pikiran apa) jadi gue negrasa kok kayaknya muter muter ngieng gitu yaa dan ternyaata sodara2 itu adalah gempa ! bagus bagus akhirnya gue ngerasain gempa juga *norak hu*
haha dan gue lagi smsan sama temen gue dia bilang dia juga ngerasain gempa. pas gue login facebook, di home nya itu status2 orang2 pada ngomongin gempa. eh gue ikutan ajaaa deeeeeh :D wakakakak semoga aja rumah gue (dan kalian siapapun yang baca blog gue) tidak terkena tsunami yaa dan aman dari gempa AMIN :)

huuuh gue ngepost sambil gemeteran nih gue ketakutaaaaaan aaaaaa