3.4.09

April Mop !

hayy all :)
oh iya beberapa hari yang lalu kan april moooopp :)
wakaka .. tau ga siiiiih gue itu dikerjaiiiiiiiiiin !! sama si indaaaaahh . astagaaaa .. dikerjainnya tuh by sms . jadi gini
sore2an gitu gue lagi makan.terus tiba2 ada sms . pas gue check, dari si indah
dan isinya
"jadi gitu ya lo gab.mainnya dibelakang.lo tuh SAHABAT MUNAFIK.kalo
kayak gini bahkan lo GA PANTES DISEBUT MUNAFIK.dasar ya muka banyak ! ga pernah ngertiin perasaan temen "
nah terus karna awalnya gue gatau ini cuma bcanda akhirnya gue cuma bales : "hah?"
terus dia bales lagi . isinya lebih nusuk lagi
"ngapain lo pake hah hah hah segala?masi nga tau salah lo dmana?GATAU LO?dasar gatau diri"
i waaaaa .. gue tambah dagdigdugdegdogduarr dongg otomatis ! tadinya gue pengen nelpon langsung ke si indah tapi berhubung pulsa berkata lain , jadi gue bales by sms jga yg issinya
"gue tau gue nyadar kalo GUE BUKAN SAHABAT YANG BAIK BUAT LO DAN YANG LAIN . ! jadi gue minta maaf kalo ada salahh !! "
hahaha .. lancaaaaaaaangg !!
terus dia bales lagi :
"masi mau tau salah lo apa ? salah lo adalahhh










LO LUPA KALO HARI INI APRIL MOP ! HAHAHA PIS GEB :) yang taddi just kiddingg !"

astagaaaaaaaaaa .. gue abis baca sms itu langsung gila mendadak dan terkena civilis (alaaaaahhh) haha ya gak lah ! aslinya itu space labih panjang lagi . zz . tengkyu ndah "_ "

wawkakwka .. pkonya itu adalahhhhhhh sbuah april mop yang bisa dibilang menegangkan ! hoakakakaka :)
trus gue dikerjain si vad ! asuuuu .. hahahah

oke sekian dulu iia :) daaaaaaaaaa

No comments: