1.8.09

Pengalaman untuk pertama dan terakhir gue di smpk5

huh udah lama gue nggak ngeblog haha :D
disekolah gue beberapa hari yang lalu ada tragedi berdarah gitu ! semua pada gempar gara2 gosipnya ada anak baru kelas 7 billingual namanya lisa katanya ngatain smpk5 itu anaknya kampungan . awalnya sih gue emang kesel banget gitu ! secara ya gue udah 2 tahun di p5 (bentar lagi lulus looooh) dan dia yang belom ada sebulan di p5 ngatain p5 seenaknya . sempet kebawa emosi juga . dan gue juga sempet males juga ngeliat muka dia. dan sengaknya lagi, gue dipanggil keruang guru cuma gara gara masalah norak kayak gitu ! errrrrrrrrrrrr gimana gak kesel coba !? swt

pas gue mau olahraga, gue ganti baju dan gue juga udah punya feeling nggak enak karna beberapa dari kelas gue udah ada yang dipanggil karna masalah comment facebook.terus gak lama abis ganti baju ada pengumuman tengtengtengteeeeeng
"perhatian!pengumuman!untuk yang disebutkan namanya dibawah ini harap ke ruang guru sekarang juga. Ni made , sinto , zefanya meidista dan gaby terimakasih " tengtengtengteeeeng .

ouuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh nama gue meeeeeeeeen ! arrrrrrrrr udah deh dengan muka pasrah dan apa adanya gue masuk ke ruang guru sama si jeba (zefanya).ya sampe di ruang guru kita di introgasi oleh pak yuni dan mam elisabeth . untung aja kagak sama kepala sekolah . ampe ama si bu ester udah deh riwayat gue mungkin sudah habis.
yaudah deh akhirnya kita ditanyain . pertama jeba dulu yang ditanyain. kenapa dia bisa ad hubungannya sama si lisa dan bla bla bla . dan kedua gue. gue ditanyain. kenapa gue bisa nulis comment wall di fb nya dia . padahal ya gue tuh cuma nulis "eh lis sebenernya lo itu ngatain anak p5 gak sih?kalo iya ngaku aja gpp kok" . is that weird ? ya ampun deh ya ! gimana gue kalo udah emosi! komennya lebih parah dari itu kali yaa errrrrr swt

ah pokoknya gitu dehh gue jadi sempet gimanaaaaaaaa gitu kalo disekolah ketemu tuh anak . adooooh tau ah udah ya :D capek nih gua abis pulang dari gereja . wakakaka

No comments: