12.8.09

Rumus Oh Rumus

kemaren gue sama indra baru saja menemukan sebuah rumus ! oh yeah !
pas pelajaran bu cyn pas abis dia keluar kelas gue gara2 ngamuk. wakaka
haha dan ini dia rumusnya :


haha emang keliatannya gak penting banget ye !terlihat orang stres yang menemukannya. ehem . tapi sebagian dari temen temen gue terkesima *asik* melihatnnya haha. jadi rumus pertama disitu tertulis :
1. Pacaran = Waktu X Uang (pacaran pasti membutuhkan waktu dan uang!dan mereka adalah partner sejati *lhe*) hahahaha

2. Waktu = Uang (maksudnya, waktu dan uang itu sejajar atau sama dengan. jadi mereka itu kayak kembar siam *err*)

3. Pacaran = Uang kuadrat (kan tadi dibilang waktu = uang. berarti pacaran itu sama dengan uang X uang atau uang kuadrat)

4.Uang = akar MASALAH (jelas! masalahnya adalah KORUPSI dan sebagainya haha)

5.pacaran = akar kuadrat MASALAH (ya kalian tau lah ya)*lheeeeeeeee*

6. Pacaran = masalah (terbukti! dari persamaan2 dan rumus2 diatas, terbukti rumus tersebut)

hahaha seperti nya gue mulai gila karna matematika ! hahaha maaf ya semua kalo ilmu ini menentang kalian semua wakakakak :D ini cuma iseng belaka :D

oke gue mau liat sesuatu dulu ya hehehe see ya

2 comments:

Clara Cynthia Devi said...

haha gabby ada2 aja nih. eh follow aku dooong sayang hehe ;)

Clara Cynthia Devi said...

hahaha gabby ada2 aja.
follow aku dong gab hehe :)