1.8.09

Vocal Group GKJ Bekasi mernatau ke timur :D

hari ini gue dan anak2 vocal group remaja GKJ Bekasi ngisi di gereja timur looooooooh :) hehehe hebat yaaaa vocal groupnya udah merantau kemana mana :D wakakak

pagi pagi tadi gue (sebenernya) udah bangun jam 4.dibangunin sama weker gue. terus dengan sempurna gue bilang "ah elah 5 menitan deh" eh eh ternyataaaa kterusan sampe jam 5 kurang ! okeeee bagus banget yaaaah emaaaang -,- dan gue langsung cepet cepet kebawah ngambil anduk dan mandi byur byur ! terus pas abis mandi gue ngebangunin bokap gue buat nganterin gue ke gereja karna anak2 pada ngumpul di gereja setengah enam harus udah disana (mati aja lo)terus gue berangkat jam 5.15 gitu deh eh eh sampe sana telat :| mana cuma gue doang lagi yang telat aduh memalukan nama bangsa dan negara dah haha emang pinter banget sih gue .

terus kita berangkat deh ada yang naik mobilnya bu magda ada yang naik mobilnya evan dan mas inug naik motor SENDIRIAN TANPA ARAH ! hahaha hebaaat yaa mas !
terus gue naik mobilnya evan . yang di mobil itu ada : gue nana putri ellen astrid sama briano . terus gue sempet ngantuk2 gitu hahaa tapi gue lawan dengan cara nyanyi nyanyii :P yang gue sebel tuh ya kenapa pas udah sampe lagu ran - ratu lebah baru muncuuuuul arrrrr eh terus dimatiin sama evan yaudah deh gue ama putri nyanyi nyanyi sendiri lalalaaa~

kebaktian dimulai.semua anak udah alim.termasuk gue doooooooong :) haha
terus yaudah menjalani kebaktian sampe akhirnya kita majuu dan bernyanyi !
jengjengjeeeeeng kita nyanyi lagu= Allahku dahsyat . houuhouuu gue jadi suka itu lagu . ada yang main bongo main gitar main biola dan ada yang nyanyi (swt)

haha pokonya ya kalo udah ngumpul sama mereka mereka rasanya seneeeeng banget hahaha
pulangnya gue naik mobil evan (lagi) haha dan kita nganter si brian dan anggi dulu ke rumahnya anggi haha seru deh pokoknya . terus gue pulang berduaan mulu ama si putri wakaakak :D
si putri nunggu igel gue nunggu siapapun yg mau nganterin gue pulang :P
dan ternyata si dek yogaa ! hahaha makasih ye :D tadinya sama si evan terus gajadi soalnya bokap udah terlanjur sms ke yoga kalo gue pulang bareng dia haha :D
pokonya gue suka deh gereja di GKJ Bekasi :) love you all !

No comments: