5.8.09

hari ini seperti biasa gue kesekolah dengan kondisi tidak semangat
huaaaaaa entah mengapa hari ini gue lagi enggak mood banget kesekolah :(
oh iya hari ini hari pertama eskur dimulai looooooooooh :D *bangga?*
hahah kelas 9 ini gue ngambil eskur komputer :) karena gue tertarik sama desain grafis nya ! wakaka
oke gue akan sedikit bercerita tentang hari ini

hari ini sih hari yang menyenangkan!hahah daritadi di sekolah gue ketawa ketawa mulu :D tapi mood gue ternyata gak mendukung. tetep aja abis ketawa gue bad mood lagi ! oh iya tadi kesekolah gue bawa handphone looooooooh :) hahaha terus gue smsan deh sama temen2 gue dikelas ! gila seru abis!untung gue duduk di pojok belakang jadinya gak ketauan *wadeh bandel nih ya!* hahah
hari ini gue ketawa tawa sama temen2 gue haha gue anggep aja itu hiburan buat bad mood gue :|dan hanya satu yang bisa membuat ku tersenyum lebar ! yaitu mukamun ;) wakakakaka gila! kayak pencercahan dari surga gitu pas dia lewat :) hahahaha mulai dah gua-.-

oh iya pas eskur tadi gue kan duduk sama dameria sama sebelah kiri gue si tipani . nah disitu tuh kerjaan kita ketawa tawaaaa mulu hahahaha sumpah ya yang lainnya tuh serius serius gitu ngerjain GIMP.nah kita ? hahaha sebenernya sih yang paling ribut gue ama dameria hahahaha udah satu meja , sukanya nyolot2an , ribut, berisik ! aduh udah deh ancuuuuuuur ! hahaha si tifany cuma ngikut nimbrung doang tapi tetep aja rame :)

haha pokonya hal yang paling bisa menghibur gue hanyalah my lovely Jesus Christ, friends , and mukamun :) hahaha

No comments: