20.8.09

My 14th Birthday

hei semua hahah maaf ya baru post sekarang soalnya Telkomsel Flash gue baru bener dan baru sembuh dari penyakitnya wakakak :D
gue akan menceritakan tentang tanggal 16 Agustus kemaren *emang ada apaan?* haha

tanggal 16 Agustus adalah hari dimana saya dilahirkan.dan taun ini gue 14 taun looooooh ;) haha nggak nyangka deh ya ternyata gue udah 1 tahun hidup di dunia terutama Indonesia. cuit cuiiiit. haha dan di ulang tahun kali ini , anak2 remaja GKJ bekasi (yak teman2 gue semuaaaa yang ku sayangiiii love you full)
membuat suatu kejutan yang sangat amat membuat saya bahagia haha

orang pertama yang ngucapin ulanngtahun adalah adek gue !
dia pagi pagi bangun terus buka pintu kamar gue dan bereriak (dengan gaya SOK inggris) "KAKAAAAK HEPYYY BRISDAAAAAY " dan gue menjawab simpel "IYA MAKASIIIH MASIH NGANTUK TUTUP PINTUNYAAAA" yeah memang pemalas.swt.
lalu 16 Agustus itu hari minggu dan gue gereja siang.
pas udah sampe di gereja tepatnya ruang remaja, teman2 gue menyambut gue dengan ucapan selamat ulang tahun bla bla bla hhaha gue kira mereka cuma bilang hpy birthday doang wkakaka :P
pas udah mau selse kebaktian, mbak dean manggil gue buat kedepan dan didoain. abis didoain ternyata dari belakang muncul mbak pita membawakan kue ulang tahun oh my God :) hahaha so sweet yeeee ckck wakakak
abis make a wish , tiup lilin dan walaaaa membagikaaan kueeeee. wakaka paling rusuuh niiih. mereka ngambil sendiri2 meeeeen ! gaul yeeee -.-

gue kira kuenya cuma itu doang, ternyata pas abis selese kebaktian, mereka ngasi gue kejutan kue ulang tahun lagi hahahahah mereka emang the best daaaaah :)
yang terakhir ini lebih seru karena yang ngerayain cuma kita2 doang (anak2 biasa kayak : gue,nana,ellen,rahan,evan,igel,mba pita,mba dean,dll) dan itu juga seruuu hahah pada colek2an krem kue gitu hahahahah jadi pada belepotan semuaaa meeeeeen gaul yeee ! swt

abis puas colek2an kue, mereka mau main di rumah gue hahaha dan itu sangat sangat seruuu menyenangkaaaan :P dirumah gue kita nonton DVD Transformer wakakak seru
dan lo tau gak siiih , di rumah itu gue disireeem dikasih ceplokan telor sama di kasih teppuuuuuuuuungggg dan sejak itu juga gue membuka toko roti -.-
nih beberapa fotonyaa :



yak bisa diliat mereka sangat bersemangat -,-



saya dikerjai oleh manusia sebanyak ini (ini mau ngerjain apa ngajak tawuran?haha)

haha seru banget deh mungkin tanpa mereka ulang tahun gue hampaa :) apalagi mun nggak ngucapin :( tapi dengan adanya mereka gue jadi terhiburrr :D
thaaaaaaanks guuuuys you are all the best LOVE YOU FULL HAA..HAA..HAA..

No comments: