8.8.09

Sunday

selamat Hari Minggu semua :) hahaha
seneng deh ternyata udah hari minggu ajaaaa padahal kayaknya baru kemaren gue ulangan matematika!eh bsok udah ulangan fisika -.-
hari ini gue di kelas remaja jadi MC looooooooooh *bangga banget sih lu-,-*
haha gue ngemc bareng Putri. dan team musik nya Bagas dan Adit. Adit ini baru masuk sebagai anggota team musik remaja. dia juga anak p5 loooh tapi baru kelas 7.hahah Adit adalah adeknya mbak Dean.
minggu ini yang ke kelas remaja lumayan sedikit. agak sepi. yang rame cuma anak2 lama. yang anak2 barunya masih pendiam pendiam seperti gue ini *EHEM*

tadi pagi gue agak stres! karna bayangin. gue tugas jam 9. setengah sembilan lewat gue baru berangkat. terus belom lagi bapak gue ngetem bentar di apotek jatibening sono buat beli permen Woods. ampe jam 9 kurang 10 mnit. di mobil gue cuma bisa cemberut ! gimana nasib gua kalo telat.!? terus gue suruh bokap ngebut tapi bokap cuma bilang "santai aja" ERRRRRRRRRRRRRR -.-

akhirnya sampe gereja !dan ternyataaaaaaaaaa kebaktian belom mulai mba pit belom dateng -.- jadi tadi ngapain gue lari lari ke remaja -.- mending jalan santai sambil menikmati siang hari *apasih* haha
oh iya terus hari ini ada banyak anak baru looooooooh . hahaah anaknya imut imut kecil gitu dan satu yang bikin gue seneng adalah "gue bisa lebih tinggi dari mereka" HUAHAHAHA asoy deeeeh hahaha

udah ah gue mau ngelanjutin chat MSN sma Y!m gue . belom lagi buka notification facebook yang banyaknyaa gak kira kira -.- hahaha bye

No comments: