25.8.09

Hasil Renungan saat Pelajaran Fisika

hei semuaaa ! haha gue baru pulang sekolah nih haha tadi abis berburu 26 bareng Jesse hahaha gila -.-
ohh iya hari ini masa gue dihukum loh di luar kelas geografi gara2 telat dateng jadi gk boleh masuk haaaaaaa -.-

oh iya gue punya satu ilustrasi yang inspirasinya dateng dari bengongan gue pas pelajaran Fisika :P wakaka sambil memandang ke arah jendela lagi haha mantep kan :D
nih :

gimana sih rasanya terjepit diantara dua pilihan. I mean, misalnya lo sekarang sedang duduk bangku SMP dan bingung milih sma Negri apa Swasta (gue banget)hehe
kalo msalnya lo lagi suka sama seseorang dan orang itu suka juga sama lo (tanpa lo ketahui) dan kebetulan kalian deket. pasti itu menyenangkan (banget). tapi di sisi lain, ada orang yang blak blakan suka sama lo dan bilang kalo dia suka sama lo. sayangnya lo gak suka dia. dan lo gak tega bilang :"gue gak suka sama lo". pasti itu akan membuat bingung lo kan. nah tadi pas pelajaran Fisika, sambil makan roti (dengan diam diam tentunya) gue memikirkan masalah ini. hm ternyata terjepit diantara dua pilihan itu memang sangat sulit. contohnya gue. sekarang gue masih (sangat) bingung memilih SMA yang bagus. tapi semua itu ada jalan keluarnya. suatu saat Tuhan akan berikan jalan yang terbaik buat kita :D *pelajaran agama woy*

hm mungkin postingan kali ini segini dulu karna gue mau les jadi harus buru buru :P
hehe bye all and thanks

No comments: