23.8.09

Balada pelajar kelas 9 yang bingung menentukan SMA -_-

hei semua ehem gue bosen nih makanya gue ngepost :)
huhu gue lagi bingung nih menentukan pilihan SMA. negri apa swasta.
hm kalo negri gue pengennya 8 kalo gk 81. kalo swasta udah pasti smak7 haha tinggal pindah gedung doaaaaang -_-

kalo negri,

kata nyokap gue :
positif="kalo negri kamu bisa gampang masuk UI nya"
negatif="*peeeeeep*(rahasia)"
kalo kata bokap gue :
positif="negri kamu mau ngambil Universitas Negri juga OKE
negatif="uang jajan dikurangin -________-"

kalo swasta,

kata nyokap gue :
positif="bagus dan lebih teratur (emang negeri gk teratur? -_-)
negatif="konsekuesinya ya tugas nya banyak kyk kamu SMP sekarang dan agak mahal.
kalo kata bokap gue :
positif="udah masuk swasta aja ! lebih terjamin (apasih)"
negatif="agak mahal dan kamu usahain harus MASUK IPA (jengjengjeeeeeeeeeeeeeng)

huaaaaaa jadi tambah binguuung kaaaaaaan gueeeeeeee -_______-
hm menurut kalian bagusan SMA negri apa Swasta ? (jawaban : tulis aja di chatbox!siapapun boleh ngasih jawaban)

kalo mau masuk SMA Negri musti siapin NEM tinggi
kalo swasta bawa aja raport kelas 8 (tapi raport kelas 8 gue ancur gitu kayak kapal titanic -,-)

huaaaa semoga aja gue mendapatkan pilihan terbaik AMIN :)

No comments: