24.7.09

Inten

heyyyyy gue baru pulang inten nih haha
ini hari pertama gue di inten.hm kesan pertama yang gue dapet di inten adalah
"kelasnya pewe" ! yeah !
kecil,imyut imyut dingin dan nyaman *lhe*
hhahaha hari ini gue belajar bahasa indonesia sama matematika.
belajarnya dari jam 16.30-20.00 lumayan lama tapi ada istirahatnya
gila aja kalo ngga ada istirahat ! pulang pulang tambah pendek gua --'

pertama itu bahasa indonesia dulu.gurunya itu ...*lupa namanya*
pokoknya gurunya baik deh dia tuh ceramah dulu bla bla bla hahaha
terus dikasih latian latian ! masa gue sendiri yang ngga pake binder ? huu malang banget ! *lebay*

kedua matematika ! gurunya namanya pak Benny (sebenernya N nya satu tapi gue tambahin biar keren) ih masa ya pas di bagiin absen,dia manggil gue "GANY!" bukan "GABY!" padahaaaaaaaaaal jelas jelaaaaaas ngga ada huruf "N" disitu! astaganagabonarjadiduaterustambahsatujaditiga !
huuuuffffh indah malah ngetawain huahah untung aja tuh ngga ada adissa maya mumen !
terus belajar matematika ! bla bla bla .. hahah ya begitulah pokoknya ya

huuuh maaf nih nge postnya dikit gue lagi laper !
males nge post hehe :D
bye

No comments: