10.8.09

RESENSI SARAP

malem ! gila ye tumben gue ngepost jam segini !
tau gak sih ya sekolah gue udah mulai sarap dan gila. ada tugas bi disuruh meresensi sebuah buku pengetahuan dan deadline nya besokkkk
oh great ! ini aja ngepost sembari ngerjain plus ngantuk ngantukan -.-
udah banyaaak , capeeeekk , baru pulang inteeen. gimana gak tambah kecilcoba tuh gua -.- errrr belom lagi masalah sesuatu belom kelar *yah sedih lagi deh*
mana tadi gue di inten malu maluin (lagi) gara gara kucing sialan ! masuk dia ke kelas gue pas lagi makan! ya tereak lah gua mana nyamperin nya ke gue lagi jegyer
oh man
terus tadi di inten gue ama cika merencanakan supaya besok gak ngumpulin alasannya gak bawa. tapi .... gue kurungkan niat itu karna kelas 9 gue mau jadi anak baik baik *asek* biar lulus hahahaha ga nyambung ah
huuu gila mata gue memerah dan perlahan lahan merem deh nih -.-
udah ah ya gue mau ngelanjutin tugas terkutuk itu ! see ya and bye

*i really miss you :( really miss that moment (sok ingrris)*

No comments: