7.8.09

TODAY

hei semua :D hahah hari ini gue melakukan kegiatan gue seperti biasa tentunya dengan sedikit rasa malas dan hari ini menurut gue merupakan hari yang cukup menyenangkan ! wakaka :D

hari ini gue kesekolah dengan 'agak telat' gara2 macet tuh di depan cipinang ! (kapan sih cipinang nggak macet?errrr) dan kata mama gue macetnya gara2 satpam yang jagain baru err ya gue percaya aja deh ya -,-
hari ini gue dateng dengan wajah ceria :D hahahaha (smile outside cry inside:|)
yaaah begitu lah pokonya ! terus tau gak ya hari ini tuh kaki gue sakitnya setengah mampuuuuuuuuuus ! sebenernya dari kemaren sih sakitnya gara2 pas SKJ di sekolah , semua di suruh POSISI alias SKOTJAM ! mati aja lo
ya udah deh ya jadi hasilnya semua pada punya kaki yang "ATLETIS"

terus hari ini gue juga ada les inten sampe jam 8 dari jam setengah 5.
pas istirahat gue mengahbiskan waktu dengan tertawa bersama cika indah dan rika :D
gara gara seekor kucing sialan ! udah tau ye gue takut kucing, malah pas gue makan tuh kucing masuk ke dalem kelas kucing sarap -.-
eh sama si indah malah ditakut2in ! ya tambah tereak lah gua !
terus pas diluar gue ama rika kan takut kucing terus tiba tiba ada kucing gitu muncul nah gue langsung tereak ama si rika. eh si indah ama cika malah gendong gendong kucingnya terus kasih ke gue ! sumpah ya gue malu abis ! lari lari diliatin orang cuma gara2 kucing sarap itu ! aduh gileee -.-

udah dulu ya cerita kali ini ;D

No comments: