28.8.09

Lelah Day

hei semua :D
huhh hari ini gue capek bangeeeeeeeeeeet aaaaaa tapi menyenangkan :D
jadwal gue hari ini adalah pulang sekolah jam 2 lewat. terus naik angkot langsung cao ke Inten haha

tadi gue naik angkot bareng cika. terus pas di tanjakan cipinang kita ketemu mumun, Benny, Jerry, Oris, dan Nando. akhirnya kita barengan aja deeeeeh naik angkotnya wakaka tapi si mumun gk naik 29 ! sayang sekali hahah
abis kita naik angkot, nyampe inten ternyata masih sepi yaudah deh gue sama cika merantau dulu nyari makan. tapi akhirnya kita sadar kalo bulan ini bulan puasa jadi yg jual makanan dikit :P tadinya kita mau makan di Taman Kuliner. eh eh eh masih tutup =,=
haha yaudah deh ya pkonya hari ini gue capeeeeeeek banget haha tadinya mau sempetin ke gereja tapi kayak nya udah telat padahal gue pengen curhat ama anak2 greja -,- haha udah ya gue capek bye :D

No comments: