11.8.09

guru mat ngamuk -,-

hari ini guru matematika gue si bu cyntia hidayat ngamuk besarrrrrrrrr uoooooo. hari ini gue mat ada 2 jam pelajaran.
masa ya kan tadi ada jam pertama bu cyn bilang gini

c= yak kemaren sampe mana?
9d= sampe halaman 17 bulet bulet buuuuu
c= ada pertanyaaan ? ngga ada? bagus! berarti elu semua udah pinter
9d= krik krik diam hening!dalam hati kesel banget
c= udah sekaran elu kerjain nomer 1 ampe 7 ! kagak ada yang ditanya kan? yaudah kerjain sono
9d= masih terdiam sambil ngerjain. (gue dibelakang diskusi sama indra mosca tara)
c= entar jam kedua akan diadakan quiz ! setiap orang dapet soal yang beda beda ! mampus aja lo gabisa nyontek!
9d = YAAAAAAH IBUUUUUUUUU MAAAAAAAAH
c=eh kagak ada ngeluh ngeluh ! ngeluh saya tambahin !
9d = iya bu
c= inget ! kaga boleh ngeliat buku . gak ada tuh yang namanya open book open bookan

garang bener dah tu guru suer -.- sebenernya dia bae cuma kayaknya hari ini lagi bad mood jadi galaknyaaaaaa errrr

trus jam kedua :
c= masukin buku!
9d = masukin buku sambil ngeluh
c=membagikan soal dengan acak!
9d = BUSET SUSAH BENER SOALNYAAAA (salah satunya gue)
c= kerjain di kertas! kaga pake ribut! 5 MENIT!
9d=aisshhhhhhh..gileeeeee bu tambah deh buuuuu
c=eh nawar lagi! cepet kerjain !
9d=buset bu 5 menit dapet apaan?! nulis nama doang
c=bodo!yang penting 5 kelar!selese ga selese kumpul!
9d= mulai mengerjakan dengan ekspresi masing masing

gila ye ! satu kelas satu anak soal beda beda semua -.- anjrot mana gue dapet soalnya susah bener lagi astagaa -,- tapi untungnya pas jam pertama gue pernah liat soal yg gue kerjain ini. dah gue agak inget inget dikit! cuma angkanyaaaaaaaaaaaaaa kenaapaaa harus ada akaaaar banyaaaaak -.- eeeeeuh

5 menit berlalu .. *detik detik bu cyn ngamuk*

c= udah kumpulin !
9d = YAAAH IBUUUUUUUUU
c= cpeeet!
9d= satu persatu maju ngumpuli dengan ekspresi yang gak enak
c= udah semua?
9d = udah buuuuuuuuu
c=udah buka buku ! tadi sampe mana? ada yg ditanya? gak ada ? bagus !
9d= diem
c= ada yang ditanya gaaaaak?
9d = nomer 7 bu nomer 7
c= ngejelasin cepet banget
c= nah ini sebanding gak sama ini ?
9d = diem karna gak ngerti. emang belom diajarin
c= sebanding gak?
9d = lagi lagi diam
c= mulai membereeskan barang yg ada di meja guru
c= oke kalo kalian gak mau saya ngajar disini ! SAYA KELUAR! ni soal yg tadi lo kerjain , GUE BUANG ! NOL LO SEMUA !
9d = merintih
c= keluar
9d = AAAAAAAAAH GILA TU GURU ! SEDEEEENG ! SARAAAAAAP ! MASA UDAH CAPEK2 KERJA DIBUAAANG ! ENOL PULA EEEEEH

gila ye gue udah cape cape nginget tu soal , ternyata hasilnya DIBUANG! er bagus
tau gak sih dia tuh kalo di kelas gue kalo ngejelasin pasti cepet banget. kata2 yg paling disebelin sama kelas gue :ada pertanyaan gak? enggak ? bagus
buset dia nanya jawab sendiri -.......-

haha stres! pokonya kelas gue uda pasrah dah ! dapet nol?rame rame iinii hahah dimarahn kepala sekolah ? RAME RAME JUGA HAHAHA :)

oke thats all hehe bye :) (happyyy :D)

No comments: