2.9.09

today (gempa men)

hei semua huduuuh gila barusan gempa loh di Jakarta berkekuatan 7,3 skala richter (kalo gak salah) dan gue baru pertama kali ngerasain itu seumur hidup gue.

hari ini sekolah gue ada akreditasi gitu dan lo tau gak sih disekolah gue itu guru2 langsung pada berpakaian alim! guru2 yang cowok yang biasa pake baju kagak pake dasi sekarang pake dasi dan terlihat "aneh". terus hari ini kan english day (gak ngaruh buat kelas gue) jadi semua murid yang nyapa sama guru harus pake inggris. selaen hari ini english day, hari ini juga akreditasi biar bisa dape A. yaudah deh hari ini jadi semua serba rapih ! smua murid pake rompi ! gak ada yang pake kresek kantong plastik (kan biasa kalo ada yang gak pake rompi hukumannya minus sama pake rompi plastik)
pkoknya hari ini p5 jadi bagus deh.

hari ini juga ada gempa pas gue pulang sekolah. gue kira emang otak gue yang lagi gangguan atau karna gue lagi banyak pikiran (jangan tanya pikiran apa) jadi gue negrasa kok kayaknya muter muter ngieng gitu yaa dan ternyaata sodara2 itu adalah gempa ! bagus bagus akhirnya gue ngerasain gempa juga *norak hu*
haha dan gue lagi smsan sama temen gue dia bilang dia juga ngerasain gempa. pas gue login facebook, di home nya itu status2 orang2 pada ngomongin gempa. eh gue ikutan ajaaa deeeeeh :D wakakakak semoga aja rumah gue (dan kalian siapapun yang baca blog gue) tidak terkena tsunami yaa dan aman dari gempa AMIN :)

huuuh gue ngepost sambil gemeteran nih gue ketakutaaaaaan aaaaaa

No comments: