22.2.09

hayy all :)
ini cerita tentang kmaren ,
jadi gini kmaren itu gue nginep di rumah sakit trus pas di perjalanan itu gue dijemput ama bokap gue .
trus bokap gue nanya gue mo nginep uda bawa baju blm blabla bla ..
terus pas prjalanan , tiba2 bokap gue ngoceh2 gitu tntng tata surya .
nih ya

gue : *denger lagu di hape*
bokap : bi! kamu tau tadi pagi papa baca koran
gue : ha ?
bokap : iya ! papa baca yang tentang sains sains itu tuh ! kamu tau kan ?
gue : ha? iya deh . emg knp pa?
bokap : katanya taun 2012 itu bakal kejadian fenomena alam berlebihan di bumi
gue : masa ?????
bokap : iyaaaa ! *sambil melotot*
gue : berarti pas aku kelas 2 sma dongg !!
bokap : mungkin ! makanya persiapkan diri (gue juga ga ngerti maksudnya apaan!)
gue : iy dehh

trus tiba2 dia ngejelasin fisika gitu -.- pkonya yang ada hubungannya tentang kecepatan cahaya

bokap : jadi gini nak , di luar angkasa itu besarnya luaaaaaar biasa tidak ada yang bisa mengukur !
gue : iyee iye
bokap : papa heran ! kenapa saintis itu ga bisa memperkirakan ! mreka itu kan pinter .
gue : ya suka2 mreka lah pa ! masa mreka mo ngkur2 yg kea gituan -.- kalo lagi ga mood gimana
bokap : nah itu salahnya ! harusnya mreka bisa memperkirakan !
gue : hh (muka eneg ! ngapain coba ngomongin kea gituan !)
bokap : yakan ! betapa hebatnya Tuhan itu ! bisa menciptakan segalanya mulai dari yang keciiiillll sekalipun
gue : he eh ! emang hebat pa
bokap : kamu tau ! kcepatan di luar angkasa itu blablablablabla (gue lupa anggkanya ! soalnya menyangkut fisika !jadi lupa )
gue : zz *bengongg*

haha .. bokap gue emang gitu ! kalo udah ketemu ama fisika dan matematik , udah deh
nyerocosnya ga bisa di kontrol

jadi kmaren itu gue nginep di rumah sakit dan pulang2 leher gue SAKIT
salah bantal

ohh maaaaaaaan //

sampe skarangg , -.-

hm..

oke skian dulu .

kabar ade gue skaarang masi dirawat dan ya gitu deh
hahahah ,,

sekian dan terimakasiiiiiih ::)

No comments: