13.2.09

produksi polusi suara

hayy all :)
gilaa looo . tau ga . kmaren malem itu, bokap nyokap gue baru saja membuka karoke mendadak .
aaaaaa .. gue gatau ada angin apaan yang pasti pas gue lagi belajar, di bawah ada suara2 gitu .
pas gue lepas headset ipod gue , ternyata itu suara karokeaann -.-
tau ga lagunya apaa? hello - ular berbisa , lagu2 ari lasso ., sama lagu2 jadul gitu dehh -.-
katany bokap gue, ada lagu yg dia nyanyiin pas bokap gue nembak mama gue (buseeeeeet . masi inget aja tuhhh papa gue . akakakak .. ) trus ada video klipnya gitu . iiiih . hahahahhahahah .. gue ngakak ngliatnyaa xp
haha .. trus kan ada eyang gue yang dari surabaya , dia tuh pengen denger gue ama ade gue nyanyi .
trus DENGAN SANGAT SANGAT TERPAKSA ade gue nyanyi . dia dipaksa xp .
hahah .. kasiann -.- (ha?sjak kpn gue kasian ama ade gue)
dia nyanyi balonku, pelangi2, mars teka , dan masih banyak lagi .
trus eyang gue tepuk tangan .
trus gue disruh nyanyi juga (bagus bangetttttt!)
tapi gue nya ga mau . hahahaha ..
gue bilang aja "gamau ah! suara lagi serekk (sambil pura2 batuk)"
haha .. eyang gue percaya ajjaaaa :)

hffhh .. gue yakin tetangga pada terganggu tuhh . hahah ..
mana nyokap bokap kalo lagi duet , suaranyaaaaaaaaa . ckck ..
out of control

okee .

untungnya satu RT kaga pada dateng ke rumah gue buat ngeliat kerusuhan di rumah gue(abis suaranyaa kaya arang demo)
huehehe ..
abis gue ngeliat mreka "memproduksi polusi suara malem"
gue langsung naik ke atas ajaa ke kaamar gue .
denger ipod lagi deh :)
hahhahahahahahahahahhahahahahhahaha

okeeee . sekian dan terimakasih (AMIN!)

No comments: