2.2.09

ikan -.-

hmm .. gue lagi iseng nih
melihat dari judulnya, mungkin kalian akan bertanya tanya " apaann sihh geb mksdnya?"
nahhhh ... maksud dari postingan gue kali ini adalaaaaaaaaah..
mencarikan jodoh untuk mingming ikan putih yang gembrot dan manjaaaaa
hmm .. ciri2 nyaaa :
- warna putih
- jenis gurame padang (mantapp kalo digoreng)
- gede
- gembrot
- cowo . eh jantan maksdnya
- rada kriminal
- manjaa
- temennya eyang gue
mengapa kriminal ?
the fact about criminal nya dia itu tuh dah banyakk bangetttt ..
ampe ampe bikin bokap gue males ama tuh ikan .
cuma beberapa hari kmudian, bokap gue kembali perhatian ama dia . haha . so sweet amaad =.=
nih ya...
** lompat lompat geje sangat gitu kalo blom dikasi makan -.-
** suka nyabutin taneman aer yg ada di akuarium
** sering menjedotkan kepalanya ke kaca akuarium ampe nyonyor (hm..mampus aja lo ! banyak gaya sih lo !pake fitnes kpala sgala ! haha)
** mecahin akuarium gara2 sering menjedotkan kepalanya ke akuarium (kjadian yg ini bikin bokap gue marah besarr. ampe2 bokap gue dengan terpaksa mengeluarkan uang untuk membeli yg baru dan lebih berkualitas . mereknya tiong huaa ! haha jadi prommosii )
** gigit tangan mba win ( yang ini gara2 mba gue juga sihh isengg . )
** pernah pura pura mati . (yang ini bikin satu rumah gempar . apalagi bokap gue . hoalaaaahhhh... ternyata pas di pencet2 ade gue pake jaring ikan, dia gerak2 ,jger)
haha .. bandel yaa . ckck
yg mecahin akuarium itu pas pgi2 gue mo skolah . gue baru bangun nih critanya . trus gue ngeliat ke arah akuarium . gue pikir "ahh.. ni ikan emg stres yaa!hufhh" ternyata abis gue bilang gitu di dlm hati ,
eh tiba2 pas dia njedotin palanya, aada suara kretek2 gitu . gue kira gue masi mimpi karna gue baru bangun ,
ternyata enggakkkk!! ini beneran ! asli ! real ! nyata !
ckck.//
trus gue lapor ke bokap . eh bokap marah2 ke gue . jegerrr.
katanya "knapa kamu ga wanti wanti "
apaaaaaaa cobaaaaaaaa (?)
haduhhh ..
okee uda dluu .
gue janji deh , ntr gue fto ikan gue . hahah . penting ga sihh !? ckck

No comments: