4.2.09

pagi pagi uda kaya anak ilangg -.-

haha ..
pagi ini gue ama ade gue uda kaya anak ilang gituu -.-
ya ampunn . gr2 pas pagi2 itu kan ujan, perasaan gue uda ga enakk . pasti macett dehh (buset ! gaya lo kaya dukun ) . nah ternyata benerrrr . hahahahhaahhah .. macet di depan cipinang .
KAGA JALAN JALAAAAN !! aaaaaaaaa..
trus apakah yang terjadii !???!
ternyata nyokap ngasi usul "kak ! jalan aja deh biar cepett.. ntar telat lagi ! mama anterin dehh "

jger jgerr .. inilahhhh saatnyaaaaaaaa ...aaaaaa saya berteriaaaaaaakkk (lebaii)

trus rda ujan2 gitu . dipaksa aja ama nyokap . nyokap mbuka payung dari mobil. tapi ribett bangeeeeet ,,
gr2 tiap mo buka pintu, pasti ada aja mobil kalo ga motor lewat dari lawan arahnyaa. -.-
trus udah gitu gue jalan betiga ama ade ama mama gue .
nah , hal bodoh gue terjadi disinii .
pas gue lewat pinggiran jalannya, gue tuh ga sengaja nyipratin anak smp lain . hahahahah
mana alay lagi -.-
eh dia blg gini " neng! cantik2 kasar yaa!"
leeeeeeeeeeeeeee //
gue langsung kabur aja ke depannya ade gue .
trus pas di dpn cipinang persis, tuh kan samping jalan nya itu kan becyeeeeek jadinyaaaaa
gue ........TERRPAKSA LEWAT TENGAH TENGAH JALAN RAYA .
sumpah ! itu disuruh nyokap gue . dan keebetulan mobil2 gitu lagi stuck berenti bener2 berenti
jadi nyokap gue sante aja gitu lewat sambil ngomel2 . zz
katanya gini " ini pemerintah bego banget deh ! ngurus gini aja ga becus ! huhu " ya gitu gitu dehh gue ga bisa mraktekinnya. haha .
yaa, akhirnyaa gue jalan dehh di tengah2 keramaian . uda kaya iklan susu WRP Body Slim ,
nyelip2 kaya upil ..
akhirnya gue sampe di skola dengan slamat walopun agak cacat di bagian kaos kaki .
kotorr2 gitu . biarin deh! biar metal

hahahahahha :)

trs smpe skola untung ga telat . hahah ..
asoooooooooy :D

No comments: