23.2.09

tentang hari ini !

hayy all :)
hari ini tuh hari yang cukup melelahkan (ckck)
haha .. berhubung bingung mo nulis apa, mendingan gue ceritain hari ini aja yaaa :D
oke , hari ini gue bangun pagi pagi (zz) lalu mandi dan sarapan . tak lupa ngeringin rambut karna pagi ini gue keramas (ga pentingg) trus tadi pagi itu di depan cipinang maceeeeet -.-
jadinya gue jalan dari lampu merah itu tuuuhh . jeger . mana sendirian lgi ! trus pas gue lagi jalan di dpn warnet2 itu ama petshop, gue diliatin anak alaaaaaay -.- aaaaaaaaaaa .. mana gue bawa2 ember lagi ! kan ga lucuuu -.-
trus pas gue uda sampe di gerbang cipinang (akhirnyaa) gue ketemu ama awrell (penyelamaaaaaat !!)
dia turun dari ojekk . katanya dia juga kna macet. makanya naik ojekk (jiah!tau gitu gue ngajak lo jalaaaaaan)

trus hari ini ada pelajaran bk . jadinya bikin2 benteng2 gituu -.- yaaa .. kelompok gue palingg anchuuurrr
kita kerja di depan kls 8a . berisik lagi ! hahah .. kacooo kacoo . kelompok gue itu gue . monic . gagah . andrew . ama obet .benteng nya kaga jadi dengan terhormat -.- ehem !

terus pas istirahat ke2, gue tuh jatoooooohhh :(
kesandung ama anak2 cowoo !! aaaaaaaaa ..
jadi gini , kan gue ama bena micel ama si cika mo ke bawah . ke kantin . biar cepet jadinya lwat tgga blakang ajj .
trus di dpn kls gue, anak2 cowo gitu lagi pada nongkrong . eh ternyata ada yg sengaja nyelengkatin kaki supaya salah satu dari kita jatoohh dan ternyata GUE TUMBALNYAA !! -.- aaaaaaaaaaa
gue maluu meeeeeenn .. gila looo . langsung dah di ketawain .. auhh sh*t !!

trus tadi pas pulang skola ujan .haha ..

oke sekian dan terimakasiiiiiiiihh :)

nb : cakka ga naik kls , muhahahahahah

No comments: