26.2.09

penuh perjuangan! muahahahah (ktawa setan!)

hayy all :)
yaa.. jeng jeng jengggg .. gue nge post malem2 . kenapa? karena ngerjain tugas greg sialan ! huh .
cape banget gueeeeeeeeee ! aaaaaa .. mata lelah, mengajak tidur dan bermimpi . alaahhhhh .
tai gue harus berjuang keraaaaass ! bertekat bulaaat ! semangat tinggiiiiii (huu lebaii )
buat ngerjain ni tugas ! aaa -.-
mana print ama internet gue lemotnya setengah mampus lagi -.- behh! tidur juga dah nih gue . ilerin mouse , membanjiri keyboard , dan menendang2 layar komputer (krn gue kalo tidur selalu nendang2)
ya ! tapi saya harus percaya dan yakin teguh (mulaiiiiiiiiii ) kalo kerja itu harus semangaaaad!u>

uekekekkkk ..

btw tugas yg dikasi si sr greg itu tugas inggris . jd kita musti nyari artikel2 tentang musical instrument and musician
hueeeee! musician gue si beethoven ama diana krall (kenal ga lo pada? ini cewe idaman bokap gue loh!hahahahah.. ini aja gue nanya ama bokap.haha.ga penting-.-)
kalo instrumentnya flute ama saxophone ! sok gaul ! najis . haha ..

sekian dulu ya ! maav kalo cuma dikit! cuma ada 2 faktor penyebabnya :
1. NGANTUK ! liat dongg jam brapa sekaraaaaaangg ! aaa .. kesiangan besokk
2 . males a.k.a ga niat ! ahah .. niat sih aada cuma males (alah!apa sih.haha)
udah ya :)

sekian dan terimakasiiiiih:)

No comments: