6.2.09

rumah Icha :D haha

ahaha ..
jadi kemaren itu, gue ama kelompok gue ke rumah icha buat wawancara si tukan ojek nya icha
itu tu buat tugas BK kaya ee -.-"
nah, jadi pulang sekola kita langsung cabut ke rumah icha naik mobil gue .
nah, ternyata supir gue bawa mobil yang vios !
oh GOD ! itu tuh bener2 uda kaya mobil sirkuss .
mobil kecil, tapi isinyaaaaaaa .. busettt
trus , akhirnya kita dempet2an . si cika di panggku . hahahhahahah .. yang tabah cikkk
trus pas uda sampe, kita turun nih . ternyata rumah icha sedang kosongg . ohman!
haha.. tapi ga lama kemudian , mama nya dateng sambil membawa "sang bintang wawancara" kita
yaitu "tukang ojek langganan ichaaa"
haha ..
uda kaya talkshow ajaa -.-
trus kita waawancara dia deh . dan bagusnya lagi, gue yang jadi juru tulisnyaa -.-

oh man !

trus pas uda selese, ade nya icha minta gue berdiri .
kayanya dia mau "menyamakan tinggi" dengan gue -.-
ehm .. ckck .. haha
trus pas kita lagi ngumpul2 gitu di ruang tamu nya icha, ade nya icha jatoh dari tempat tidur .
haha .
icha ngakak2 gitu . hahaha .. kocakk ! suaranya ampe terdengar ke ruang tamu .
hebat hebat !

trus pas uda selese nyelesein tugas, kita ke warnet .
hha ,..
si icha main audit . sumpah ! gue ngeliat orang2 main audit tu tangan kaga capek apa yaa !?
ckck .. mana cepet banget lagi . weeee .. kalo gue yang main kaga naik2 tuh level .(nyadar diri lo gepp ! ahaha) gyahaha..

trus akhirnya gue ama cika ke lante 2 nya aja yang buat browsing .
gue buka faacebook.friendster. viwawa .
hahaah .. akhirnya gue buat viwawa :D
trus begonya lagi, gue ama cika tuh dekeeet banget tempat duduk2 nya
eh kita malah chattingan berdua di ym -.-
swt abiss=.=
haha
trus pas michelle dateng, gue digangguin mulu.
hahahahahah ..
tapi seruu . dia bantuin gue bikin viwawa . tengs ceeeel :D
haha ..
pkonya kmaren tuh seruu dehhhhh

No comments: