18.2.09

today :)

hayy all :)
sore ini gue lagi sendiri looooooooohh di rumaaaah (heh?pentingg?)
soalnya ade gue lagi ke dokter ama mbak gue ! enak banget tuh ade gue , uda 3 hari kaga skolaaa . ajiiiibbbb .
jadinyaaaaa .. ini gue iseng2 dehh :D

oh iya , gue mo nyeritain derita gue tadi di sekola hari ini .
hari ini tuh ya si jesse, michelle, bena itu kayak diemin gue gitu-.-
gue juga gatau penyebabnya apaan . tapi yang pasti, dari tadi pagi itu, muka mreka kaya ga enak gitu pas ngeliat gue dateng -.- zz mati aja lo gep!
hmm .. trus gue dpet bocoran kalo ternyata mreka itu isengg !
jadi pas plajaran m-ing hari selasa itu kan pada diskusi gitu, trus gue tanya "apaan sih?"
trs mreka pada ga mau ngasi tau . nah ternyata, kata icha itu mreka ngerencanain kalo hari rabu pada diemin gue .
busetttttttttttttttttttt
ckckckckckck -.-"

(nb:hari ini "mun" keren bangett ! haha :) )

haah .. yang nb itu ga penting ! udah ga usah di anggep .
wkawkak ..


sekian dan terimakasih :)

No comments: