19.2.09

berdua sama mbak dirumah ! jeger jeger

hayy all :)
sbnrenya ini kejadian uda dari kmaren, cuma kmaren malem males online .
uuehehe . lagian gue kan belajar ekonomi soalnya bsoknya ulangan!(najis!gaya lo geb!haha)
knapa gue cuma bredua ama mbak?

jadi gini, kmaren sore itu tuh sbnrnya gue jaga rumah sendiri . mbak ama mama gue nganterin ade gue ke rumah sakit . trus gue denger kabar dari nyokap kalo ade gue ternyata kena DBD ! aihhhh .. trus jadinya ade gue sementara dirawat dulu di rumah sakit. nah, malem2nya nyokap gue ngabarin kalo ntr malem gue ama mbak gue jaga rumah . karena bokap gue juga ikutan nginep. alhasil gue cuma berdua deh di rumah ama mbak win!
hehehe ..
trus kan gue kalo belajar apalan itu gak bisa diem!jadi harus tereak2 biar inget .
jadinya gue tereak2 deh biar inget ! (sarap-.-) trus mbak gue aneh gitu ngeliat gue (mbak! gue emang keren ! jd ga usah liat2 deh!haha)

gue : PENGANGGURAN ADALAH BLABLA.........(tereak2 sambil mondar mandir di kamar )
mbak : (lewat sambil bawa tas skola ade gue) *cengooooo*
gue : *masi dalam rangka ngapalin*
mbak : kak!kenapa kamu?teriak-teriak?
gue : aduh mbaaa! bntr dulu dongg ! ulangan nihh ! tuh kan lupaa .. aaaawwww
mbak : oh iya maav kak
gue : ya udah . buatin itu mbak nugget ! mo makan . hehe
mbak : oke kak .
gue : *kembali menghapal sambil online ebuddy*

haha .. mbak gue lagian aneh2 aja ! gue lagi ngapalin dikira lagi nyanyi -.- zz
trus gue suruh bikin nugget aja ! hahaha ..
ckck .. trus malem2 pas udah puas ama apalan (jeger) gue chatting .
temen chatting satu2nya itu cuma sammy doangg ! masalah nya itu dah malem . skitar jm 11an gitu
katanya sammy mo ngelembur ! ada ulangan mat (buset ! kaya orang kantoran pake ngelembur !)
trus dengan begonya, gue tuh minta ditanya jawab gitu tentang ekonomi lewat ym ! zz sumpah gelo abisss !
haha .. yaa mumpung laaaahh .. sooalnyaa dia itu jago ekonomi . hahaha ..
kaga ulangan aja dia apal -.- "

oke sekian dulu dan terimakasiiiih :)

No comments: