13.2.09

online di sekolah :)

hayy all :)
harii ini si jesse bawa laptop ke sekolaa . haha .. buat ngerjain tugas or .
hmm .. pas istirahat, si jesse kan online bareng gue ama ank2 ranger ..
trus, yang lain langsung pada heboh gitu "eh laptop sapa tuh??"." ih minjem donggg!"."lah emang boleh ya bawa ?"."ahh curang ! tau gitu gue bawa !" yahh ! itu adalah beberapa kata2 yg di lontarkan temen2 kelas gue sewaktu istirahat yang ngeliat kita lagi online . tapi si jesse mah sante aja .krn dia udh ijin ama si pak guntur .
jadinyaaaaaaaaaaaaaaaa .. sante aja .
trus pas pulang sekola , gue ama icha ngerjain tugas or .
udah kaya orang tolol karna ngeliat bahasa belanda -.-
si icha udah bingung aja gimana caranya nge translat in jadi b.ind .
trus akhirnya ada penyelamat dateng . GAGAH ! hahhaha ..
menurut gue, pasti awal kedatengan dia itu sebenernya mo ngejek2in gue . ngata2in gue .
tapi si icha melontarkan kata2 "tolong " jadinyaaaaa dia ngebantuin deh , hahaha (tengss)
trus, pas udah dia ngebantuin kita buka google translate . dia pergi . hushh hushhh . haha
pas uda di tengah2 pekerjaan ampir selese , ternyata dengan indah nya LAPTOP MATI DENGAN SEMPURNA . aaaaaaaaa .. gilaa stresss abiissss . gue ama icha udah shockkkkkkkkk /--
yang tadinya lagi ketawa, tiba2 lagsung pada diem tanpa kata -.-
"cha! ini kenapa??"
"mana gue tauu??"
ohh maaaaaannn .. ternyata karna kepanasan .
hahahahahha ,,
tadinya gue ama icha uda panik aja takut jesse marah .
ternyata jesse dateng , dia damai :)
hahahahahahahh ..

oke sekian dan terimakasihh ..

No comments: