9.2.09

welcome friends from sukabumii .

heiii smuaaa :) yo wassaaaappp (gayanya agas ! gue pinjem ya gaya lo bang!)
haha .. hari ini skola gue tercinta dan terindah (hoek) kedatangan teman dari smpk penabur sukabumi .
haha .. sebenernya gue rada kasian ama anak2 yg dateng jauh2 dari sukabumi ke pe5.
masalahnya dari tampang mreka itu menunjukkan kalo mreka jauh2 dateng mo seriusss blajarr mencari ilmuuuu(gaya gueeeee)
tapi lo tau sendiri (bagi anak2 p5) pe5 itu kea gimana . hahahaaaaa .. kbanyakan ketawanya ama ' ga serius' nya daripada seriuss nyaa . hahaha .. jadi, mnurut insting gue (aseeeeekk) kayanya mreka pulang2 ketularan viruss dari pe5 . hahaha . sorii yaaaaaaa anak sukabumiiiiii :)

di kelas gue ada 2 anak cewe . namanya mega ama .....(gue lupa namanyaa) yaaa pkonya gitu !
yang bikin gue ama temen2 kelas gue 'boombasstiissssnesss' itu adalah : "rok mreka kok pendekk bangettss yaa?" gila ! fianty aja kalah kali tuhh . ckck .
kalo duduk itu gimanaa tuh roknyaa . ckck ga kebayanggg ..

trus tadi mreka masuk kelas kita pas kita lagi pelajaran BK di ruang media perpust. nonton .
gue gatau tuh pelem apaan . geje gituu -.-
pas mreka masuk, tiba2 yang cowo2 pada nge ceng2an gitu . haha . gejeeeeeee gejeee .
haha :)

pesen gue buat anak2 sukabumi cuma satu : "kalo berubah jadi gila, jangan salahkan bunda mengandung anak2 pe5 yaa ! haha .. being crazy is soo fun you know (mulaii dehh mulaiii gebb).hahaa"

oke sekian dulu .
gue capek ngetik . haha ..
see yaaaa :D

No comments: