6.9.09

Ramalan eyang

tadi gue diramal sama eyang gue ! hahaha sebenernya bukan cuma gue doang sih sodara
gue juga. jadi gini gue diramalnya :

e = coba lihat tanganmu cah ayu(basa jawa artinya bocah cantik) !
g = kenapa yang ?
e = eyang mau ngeramal
g = *mnyerahkan tangan*
e = ooh ini kamu kayaknya entar dapet jodoh yang ganteng nih
g = HAH?SERIUS YANG ? HAHAHA
e = iya cah ayu ! ciri2nya nih
g = kayak gimana ?
e = ini aduh kaburkabur(gue termenung kayaknya daritadi garis tangan gue gak gerak2 deh ko bisa kabur2?!) nah ini jodohmu itu orangnya tinggi (merasa terhina) agak putih, kalo gak orang batak ya jawa (WHAT THE) dan ini kamu udah deket sama dia dan dia naksir kamu dari dulu.
g = ha ? siapa ?
e = mana eyang tahu nak ! ya pkonya jodoh ad di tangan Tuhan cah ayu !
g = *termenung,melihat kembali sidik dan garis tangan gue*


wow orang jawa atau gak batak. siapeeeeeeeeeee cobaaa hahahaha siapapun jodoh gue yang penting Tuhan ngasih yang terbaik dan semoga sesuai yang gue harapkan :) ahahahhahaha

No comments: