27.9.09

berposting kembali

yeah ! akhirnya setelah gue mengumpulkan niat gue untung berposting,niat gue pun kembali hahah (apasih)
gue langsung aja cerita nih.

2 hari yang lalu sekitar hari sabtu,sodara2 gue dateng dan main ke rumah. well,awalnya itu adalah berita yang amat bagus.tapi stelah mendengar "kak,nanti kamu jagain Tia,Renata dan Deo ya. mama mau nganterin tante2 ke mall" dan seketika itu juga maag gue kambuh (err ini serius). harusnya hari sabtu itu gue latihan Vocal Group di GKJ Bekasi. eh eh eh tapi ternyata nasib mengubah gue. gue bermalam mingguan ria bersama anak2 tengil itu.lebih tepatnya lagi gue jadi baby sitter.
tugas sebagai adik harusnya adalah membantu kakak. tapi berbeda 180 derajat dengan ini. adek gue malah nyuruh mereka main dengan rusuh
dan : "Tia,Renata,Deo kita main bolaa yooooook "
gab : "HEH DANIEL ! lo mempersulit kerja gue nih ah ! gue belom ngepel juga"
ren : aaaaaaa (masih umur 3 tahun jadi nangis)
gab : renata jangan nangis (stres)
deo : daniel,bolanya
dan : kenapa bolanya ?
deo : kena vas (polos ga ada tampang berdosa yang ada tampang minta digampar)
gab : AAA KO BISAAAAA
deo : ya maaf kaaak aku kan ga sengaja. lagian yg jatohin bukan aku tapi kakiku (ehem bego setengah mampus)
tia : kak masak yo (ini bego lagi)
gab : aduuuh udahhh semuaa sekaraaang duduk di sofaa nonton ajaa deeeh aku bikiniin makanan yaaaa (puncak stres)

bukannya duduk mereka malah berlarian kayak anak anjing nyariin lubang buat eek -_-
yah penderitaan itu terus berlanjut sampai akhirnya mereka capek sendiri.
pengalaman ini ngajarin gue supaya bisa jadi calon Ibu yang bener (halah halah hahah)
ya pkoknya intinya adalah gue harus jadi orang baik (biar eksis)
hahah dan sekarang gue masih libur baru masuk besok HOREEEEEE :D
tapi harus masih ngebabu karna pembantu gue belom jelas keberadaannya -_-

No comments: