17.9.09

haaaaaa akhirnyaaa mid semster selesaii :D
hahah bahagia saya ! tapi gue gak yakin sama hasilnya nih :( ckck biarlah Tuhan yang menentukan.hari ini tuh hari terakhir dan jadwal nya adalah : sejarah dan Ekonomi!
IPS semuaaa dan hapalan tentunya. diantara mereka berdua gue paling gabisa yang sejarah!gue belajar sejarah udah kayak baca dongen kerajaan. NGANTUK DAN GAK MASUK. emang dasarnya gue udah gak jodoh ama sejarah ya mau diapain juga tetep gak mau masuk.

oh iya hari ini tuh ya sebenernya gue ada sharing di GKJ Bekasi. padahal gue pengen BANGET ikut. tapi apa boleh buat. sekarang gue terpenjara di rumah SENDIRIAN.
well,sebenernya gak sendirian sih. lebih tepatnya gue disuruh jagain adek gue yang masih imyut imyut. kenapa gue sendirian dan bernasib tragis ? jawabannya : mbak gue pulang karena suaminya meninggal.
ehem so sad dan turut berduka cita mbak:(
alhasil gue lagi sendiri disini.tiada makanan.tiada hiburan.yang tadinya pengen ke gereja jadi gabisa.eehhh-,-

buat yang merasa kasihan dengan saya,tolong secepatnya kirimkan pasokan makanan secukupnya (selebih juga gpp)yang enak sehat dan berkualitas seperti : Pizza,MCD,lazagna,atau bakmi goreng juga boleh (jangan lupa mintain bawang gorengnya yang banyak biar lebih mantep) hahaha :D

udah dulu ya haha lagi males posting :P bye

No comments: