22.9.09

Holiday with them

hai!maaf baru ngepost haha 2 hari ini gue seneeng :D
gue liburan bareng sepupu sepupu gue. haha how fun is that!
hari minggu nya gue main ke rumah dimas dan main petasan disana seharian!uhuuuu..

hari pertama itu senin. senin kita ke Taman Anggrek dan main ice skate disana hahaha! ada beberapa kejadian disana. pertama : gue gak bisa main ice skate! well,sebenernya bukan gabisa tapi ga seimbang. sebenernya sama sih kayak main sepatu roda. gue dan dimas main di pinggiran aja. haha . selese main kita makan di food court, pas gue sama dimas mau makan sushi,nyokap bilang gini : "udah sushinya dibungkus aja!" nah gue ama dimas bingung.di bungkus?yang pedes sama yang ga pedes.yang pedes karetnya 2 (ini sushi apa nasi goreng?-,-)mana food court TA itu ribetnya setengah mampus ye! mau makan aja kita tuh bayar pake kupon kertas.jadi sebelum masuk ke food court,kita harus nukerin duit jadi kupon. kayak mainan monopoli -__- lanjut! dimas,ka randy,ka widy dan rara nginep di rumah gue.
rencana mereka yang pertama ketika sampai dirumah gue adalah mencari lapangan.untuk apa? buat main petasan. dari rumah,dimas sama kak randy udah bawa perlengkapan mereka (baca:petasan). sampe rumah,mandi langsung turun ke lapangan! hebat!
nih beberaapa gambar2nya :





haha sumpah ya satu komplek pada ngeliat -___- malu gua tapi gpp supaya senang!

hari kedua kita nonton.ada beberapa perdebatan disini. ada yang mau nonton g force (adek gue lah siapa lagi dan anak2 kecil lainnya) ada juga yang mau nonton Final Destination 4 (gue dimas rara ka widi ka randy) hahahahahahhaha yang menang adalah FINAL DESTINATION! sumpah ya itu filem udah kayak apaan tau dah -_- gue kira serem biasa gak taunyaa HAHAHA gue selama di dalem bioskop ketakutan. kalo ketakutan gue biasanya : sok2 ngecek hape,lepas kacamata,ngeliatin kotak popcorn,merem dan meluk seseorang. wahaaaaaa. ada yang lucu juga,masa daging orang bisa kebelah segitiga gitu ckck aneh ya lhe banget .

dan sekarang kita kembali kedunia masing masing.babu sementara -___- oh God!

No comments: