4.9.09

Friday

hei semua haha gak terasa ya udah hari jumat aja dan tau gak sih hari minggu itu gue ada try out di Inten ngemalesin banget deeeeeeeh haha oh iya gue cuma iseng iseng doang nih huhu abis bosen banget !

hari ini seperti biasa gue Inten. pulang sekolah gue ama cika (plus adisa) naik angkot langsung pergi ke Inten. si adissa ngikut tapi dia turun di GO(ganesha Operation) dan gue cika turun di Inten. terus pas sampe Inten, gue dan cika punya rencana licik sebelum memasuki kelas gue dan cika berencana untuk makan dulu kalo telat biarin hahahahahah kita makan di Bakmie depan Inten dan kita gak peduli akan waktu yang udah bener bener mepet. kata cika makan adalah prioritas utama ya emang betul sih kalo gak makan entar gue tiba tiba mati dikelas pas lagi pelajaran gimana?kan gak lucu -,-
terus pas udah selese makan kita lngsung ke Inten eh kebetulan ketemu Rika. haha jadi kita bareng deh masuk kelas biar dikira emang kita berangkat bareng dari satu sekolah jadi kalo satu telat , telat smua wakaka !

pas pulang Inten gue mengunci diri di kamar dan online di depan laptop hahah bagus gab baguuuuuus-.- dan gue mulai membuka facebook. selain facebook gue juga googleing tentang SMAN 81 , SMAN 61 dan SMAN 8 . dari situ gue mulai membandingkan mana SMA negeri yang bisa gue masukin. dan yang gue incer adalah eskur fotografi! sebenernya sih menurut gue kalo cuma mau ngambil fotografi gak usah jauh2. SMAK 7 juga ada eskurnya hahah. terus tadi gue sempet konsultasi dan tanya tanya ke sepupu gue si Yoga tentang jurusan SMA yang baik. kalo gue masuk SMAK 7, geuyakin banget gue gabisa masuk IPA. karena apa? karena matematika dan fisika itu MEMBUNUH! ketauan dari smp nya! kalo soal SMP nya aja udah kayak sampah apalagi SMA ~ jadi kata sepupu gue, gak selamanya jurusan IPS itu buruk buktinya IPS bisa kok masuk UI dengan jurusan hukum, politik, dll.. dan menurut gue itu lumayan kok haha jadi gue gak perlu malu sama temen2 gue ytang pinter pinter kalo gue masuk IPS karena kata sepupu gue, kakak2 kelasnya yang bisa masuk IPA malah pindah ke IPS ! hahaha bagus bagus :)

oh iya tadi gue juga sempet nemu beberapa foto nya RAN loooooh :) ahahahai ganteng pisan !











katanya itu cover baru album mereka haha dan gue udah dengerin juga lagu barunya mereka yang judulnya "Jadi Gila" hahah enak enak lagunya.

hm oke sekian dulu ya postingan gue hehe see ya !

No comments: