19.9.09

Aniversarry mom and dad at Senayan City

well, kayaknya gue agak telat mengepost. rencananya kan kemaren pas udah sampe dirumah. tapi ternyata gue tidak kuat. gue terlelap -_- dan sekarang akan gue ceritakan :D

ulang tahun pernikahan mama papa gue tanggal 17 September 2009. dan dirayakan tanggal 18nya. akhirnya hari jumat bokap (sebenernya gue) ngajak ke Senayan City buat makan malem (berhubung nasi yg gue masak gagal) sekalian cuci mata lah. nah sebelum berangkat,sekitar jam 6an gitu gue nonton Bolu di Global TV. HAHA sumpah itu acara sir greg abis! JAYUSSSS -_- masa kan ada cuplikan yg gue inget gini.
ada anak namanya..(lupa) ngasih pertanyaan ke temennya.
A= eh kamu tau gak mata uang beberapa negara.tadi aku udah baca baca loh
B= tau dooong
A = coba! mata uang Malaysia apa ?
B = mm..ringgit!
A = kalo Inggris ?
B = poundsterling
A = kalo mata uang negara Chili ?
B = mm peso
A = kamu hebat ya
B = hahaa iya dong . eh tapi kira kira 1 peso itu berapa ya ?
A = tergantung!
B = maksudnya ?
A = kalo peso nya peso dapur, 10 ribu juga dapet di pasar (LHEEEEEEE ABIS DIH )
B dan A = jiah GUBRAAAK 1 (apaan sih -__-)
hahaha sumpah adek gue dan gue hanya bisa nyengir garing sumpah ahaha

berlanjut jam setengah 7 gue dan keluarga gue jalan. di perjalanan gue rasanya pengen muntah (JANGAN TANYA KENAPA) dan akhirnya sampai juga. disana adek gue sudah menmikirkan kemana ia akan pergi. dan ternyata bener feeling gue. dia pengen ke Timezone dan ke Crocs buat beli pin sendal crocsnya dia. (fyi : pin2 yang ada di crocs dia itu PENUH BANGET sampe kayak sepatu pake konde -.-) dan tujuan pertama kita adalah mencari restoran dulu.
bokap memberi masukan : restoran Jepang yang belom pernah kita coba
nyokap memberi masukan : udah bakmi aja -_-
gue memberi masukan : apa aja lah (pasrah)
adek gue memberi masukan : MAIN TIMEZONE! *plak*
dan akhirnya kita makan di resto jepang namanya apa gitu lupa gue tapi sejenis Hanamasa gitu. masak sendiri. pas mau masuk kita harus waiting list dulu lamaaaa.
supaya gak bosen, untung adek gue main di Timezone. kartu adek gue yang baru diisi gue embat juga :P dan kita jujur agak norak (setelah sekian lama tidak main Timezone)
pas udah selese main basket basket, gue dan adek gue menunggu si tiket keluar. gue pikir emang alatnya rusak. ampe sempet gue dan adek gue gedok2 tu mesin ampe diliatin anak kecil (gatau malu emang) terus gue ngeliat sebelah gue main dengan santai,pas selese udah tinggal gitu aja. nahh gue tanya dong
"ee dek dek kok kamu gak nunggu tiketnya keluar?"
"nunggu ? nunggu apa kak?"
"tiketnya lah!"
"ngapain?kan ini electric ticket! jadi kita tinggal main.poin tiket kita udah di dalem kartu ini"
"*bengong gak ngerti*"
ah ternyata jaman emang sudah modern -_-apa gue yang ketinggalan
terus udah selese kita makan deeeeeeeeeeh :D bakar bakar masak sendiri. enak . tapi isi resto nya orang2 berkelas semua . pada pake baju rapih2 bener . bapak gue aja kaos polo sama jeans . emak gue ? baju ibu ibu gitu.gue ? jeans pendek item dengan kaos warna hijau sambil bawa tas coklat dan pake gladiator. adek gue ? hha jangan ditanya! kita serasa gembel disana. ckck
ya pkonya kemaren malem adalah malam mengesankan.jarang terjadi di keluarga gue !
kalo gue gak ngusulin untuk ke Sensi kejadiannya gak mungkin kayak gini :P
Perubahan itu Perlu (iklan surya slim)

haha see ya !

No comments: