10.9.09

hei haha gue bosen nih jadi gue ngepost aja :P
hari ini udah hari kedua gue menjalani mid semester. dan lo tau gak hari ini nasib gue hampir saja mati. anda tau?hari ini gue bawa handphone dan kebetulan hari ini adalah razia.

hari pertama gue mid semester itu hari rabu dan mata pelajarannya adalah "MANDARIN"
gue menghabiskan waktu semalem buat ngapalin vocab kendaraan dan yang ran hou2 itu. tapi entah mengapa ya yang gue inget itu puisi mandarin cilikulu yang dibuat laoshi (anak kelas 9 p5 pasti tau dan apal). tapi untung dan syukur gue bisa ngerjain haha bagus bagus walaupun ada yang lupa beberapa. tapi yang penting tulisan hanzhi gue bagus2in hahaha kagak tau deh itu jawaban bener apa salah yang penting ngisi (?)

hari kedua. yaitu hari ini.jadwalnya matematika dan pkn. hahahaha stresssss.
malem malem tuh ya gue belajar matematika udah kayak mau mati beneran. tau gak soal tahun lalu yang dikasih guru gue buat latihan itu ya angka dan hasil jawabannya kalo gak akar,koma dan pecahan. heee cuma nyengir aja deh gue. terus tadi pas ngerjain.
lembar pertama = ah gampang
lembar kedua = anjrit mulai susah
lembar ketiga = meninggalkan soal dan mulai gambar2 di kertas coretan
dan di kertas coretan gue gambar macem macem hahaha mulai dari pesawat,ada gambar kolor juga (gara2ada gambar segitiga disoal,karna gue gabisa ngerjain gue balik aja gambarnya eh jadi kolor)terus ada gambar pelangi dan satu lagi yang paling the best TANDA TANGAN GUE hahaha eksis kaaaaaaaaan. ampe guru yang jaga kelas gue nanya
" gabriela,bisa ngerjain?"
" lumayan laoshi (kebetulan yang jaga si laoshi)"
" oh bagus ini apa ?"
"tanda tangan saya laoshi"
"tanda tangan?ribet amat?"
"hahaha biar gak gampang dijeplak orang laoshi"
"haha bagus bagus kreatif ya "
ahahhahaha laoshi terpesona melihat keindahan tanda tangan gue :P

haha oh iya tadi juga ada razia oh no oh yes!
tadi pas abis istirahat, gue ngeliat si Inez panik nyembunyiin hp nya di suatu tempat rahasia. dan gue bertanya dengan polos
"ada apaan nes?"
"RAZIAA GEEEB"
"oooh (polos sambil ngelanjutin minum)HAAAAH RAZIAAAAA"
dan secepat kilat gue langsung sembunyiin handphone gue disepatu. hahaha untung aja ye kagak ketauan. tapi si bu dias sempet curiga gitu kenapa kaki gue agak pincang. terus gue jawab aja "kaki saya lagi sakit bu keseleo" eh si ibu percaya :D hahahaha bagus bagus

haha udah dulu yaaaaa see ya

No comments: