6.9.09

Try Out Inten !

hari ini adalah hari nya ! hari Try Out pertama gue di Inten!
hahahah soalnya tidak sesulit yang gue bayangkan :D gue kira akan sama persis dengan soal sekolah gue yang gilanya gak kira kira -,-
haha tadi gue dateng ke Inten agak telat soalnya makan dulu ama nyokap (maksa nyokap) di mcd soalnya gue laper. entar kalo gue laper terus mati pas ujian gimana ? pas lagi soal matematika lagi ? kan gak elit banget akhirnya gue maksa mama gue deh buat berenti di mcd bentar makan triple chesse burger hahahahahah puas puas !

terus ya gara2 itu gue telat kira kira 5menitan baru sampe di Inten. pas gue masuk ke gedung SMA itu udah pada dateng , ngerjain. sedangkan gue ? dateng2 ribut! gue ngomong dengan volume keras "BU SAYA DUDUK DIMANAA" langsung di "suuuuut" sama si ibu :D hahah maaf ye bu saya terlalu semangat nih abis dikasi makan ama mama saya bu!

pas dikasi soal nya gue buka dan lo tau gak soal ada 100 , soal pertama matematika ! semangat deh -,-
gue membuka halaman satu demi persatu dan gue menemukan soal fisika. menurut gue sih gak terlalu susah *lagaaaak* haha

soal matematika

soal pertama : hmm pasti gini nih caranya .. aahhhaaa benerrrrr
soal kedua ampe ke sepuluh : pake perbandingan ini nih..loh ko jawabannya beda?hm itung lagi..
soal ke sebelas ampe lima belas : halah ini yang tadi malem ! tapi ko gue lupa ya
soal ke enam belas ampe dua puluh : AH KO GAK ADA JAWABANYAAAAA
(diketahui menurut peneltian gue , sepertinya gue salah ngitung. yang harusnya dikali tapi gue jadiin ditambah -,-)


soal biologi

soal pertama : aduh gue gak bokep!jadi gue gak apal yang kayak begini2an nih (soal tentang reproduksi)
soal selanjutnya : mm..(melihat kulit gue karna kebetulan soal tentang kulit2 gitu)
soal selanjutnya : ah lupaa .

soal fisika

soal pertama : gampang! tinggal masukin rumus dan angka , selese
soal kedua : ini kan gambar si pak kuasa hahah LUPA GUE

namanya juga gue! kalo ujian gak lupa namanya bukan gue -,- dan lo tau gak gue sering heran kenapa setiap gue mau memulai ujian , perut gue kembali sakit ckck

No comments: