1.10.09

hei semua ! aaaaa gue punya kabar buruk
2 hari lagi (tanggal 3 Oktober 2009) adalah masa pembantaian bagi gue. siap siap dipasung. karena tanggal tersebut adalah tanggal pembagian raport.
oke mungkin buat anak yang pinter pinter hari tersebut adalah hari bahagia. dimana mereka bisa memamerkan nilai bagusnya kepada orang tua dan orangtua bangga akan hal itu dan berjingkrak jingkrak bersama sambil tertawa. tapi lain halnya dengan gue. bagi gue ini kiamat dunia.dimana pasung sudah disiapkan dirumah dimasukan ke dalam bagasi mobil dan begitu orangtua menerima hasilnya dan ternyata kebakaran, pasung dikeluarkan dan dibantai habis habisan.*oke gue mulai seram membayangkannya*

well,mungkin ulangan harian gue ga terlalu parah tapi mid nya ini loh aduh gue gemes deh ngeliatnya.argh ! aduh pokoknya ya doain aja gue supaaya raport gue lumayan (karna kalo bagus pasti ga mungkin banget) dan pasung itu tidak dikeluarkan oleh orangtua gue.
aaah gue dekdekan nih. wish me luck guys !

No comments: